Home » » Imigran Timur Tengah Pencari Suaka Adu Jotos Di Pengungsian

Imigran Timur Tengah Pencari Suaka Adu Jotos Di Pengungsian

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 21 Juli 2019 | 04.19

Imigran Timur Tengah Pencari Suaka Adu Jotos Di Pengungsian



Pencari suaka, Imigran Timur Tengah di Gedung Kosong, Kompleks Perumahan Daan Mogot Baru, Jalan Bedugul, Kalideres, Jakarta Barat saling adu pukul. Minggu (21/7/2019)

Kejadian tersebut, sekitar pukul 12.30 WIB, terjadi keributan antara pengungsi asal Afganistan dan somalia di belakang gedung, tempat truk air bersih parkir. Keributan tersebut dipicu masalah pengambilan air bersih dan air wudhu.

Sebelumnya, keributan para pencari suaka juga terjadi saling lempar batu hingga berserakan di halaman gedung pengungsian.

Keributan tersebut akhirnya di lerai oleh petugas Dinas Sosial dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Petugas Tagana. Kemudian dibawa keposko polisi untuk di selesaikan. Paska keributan tersebut para pengungsi asal Afrika dan tiga dari Afganistan dibawa ke puskesmas terdekat untuk diobati.

Kapospol Daan Mogot Baru Polsek Kalideres Iptu Tobing menjelaskan, keributan tersebut di picu masalah air, saat pengambilan air wudhu. Tetapi semua sudah di selesaikan.

"Setelah kita kasih arahan mereka pada mengerti, apabila terjadi keributan lagi maka akan ditindak dengan tegas," ucapnya.

Terlihat mereka yang bermasalah akhinya saling memaafkan dan tidak akan mengulang lagi.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM