Home » » Ini Pesan Tim Wasev Saat Kunjungam : Kualitas Pekerjaan TMMD Tetap Diutamakan

Ini Pesan Tim Wasev Saat Kunjungam : Kualitas Pekerjaan TMMD Tetap Diutamakan

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 24 Juli 2019 | 00.52

Ini Pesan Tim Wasev Saat Kunjungam : Kualitas Pekerjaan TMMD Tetap Diutamakan

Tangerang,bidikfakta.com

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Mabesad TNI yang diketuai Brigjen TNI Gane, saat melakukan kunjungan ke lokasi TMMD Reguler ke -105 Kodim 0510/Trs, wanti-wanti kepada seluruh Satgas TMMD untuk memperhatikan kualitas seluruh bangunan yang dikerjakan, selasa (23/07/2019).

Tim yang sempat mengunjungi pembangunan pengecoran jalan Desa Blikbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang dan salah satu sasaran fisik TMMD lainya yaitu, rehab RTLH milik Jamroh, juga berwasiat agar kualitas bangunan jalan dibuat sekuat-kuatnya, tanpa meninggalkan teknik konstruksi yang ada.

'Hal itu dimaksudkan supaya jalan umum itu berdaya guna lama, sehingga tujuan untuk mempelopori warga untuk sama-sama menjaga hasil tmmd di desa Blukbuk," ujarnya.

Sementara, Dansatgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampunolon mengatakan, pengerjaan fisik TMMD 105 sudah berjalan hampr 70 persen baik pengecoran jalan maupun program RTLH. "Sebentar lagi Fasilitas jalan dan rehan rumah akan segera di nikmati warga," tegasnya.


(Sumber;pendim 0510/Trs)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM