Home » » Kapendam Jaya: Awak Media Mitra TNI, Sebarkan Informasi TMMD

Kapendam Jaya: Awak Media Mitra TNI, Sebarkan Informasi TMMD

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 25 Juli 2019 | 05.35

Bidikfakta.com- Peran media dinilai sangat strategis untuk menyebarluaskan kegiatan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilakukan Kodam Jaya di Kecamatan Kronjo, Kab. Tangerang, yang berada di wilayah teritorial Kodim 0510/Tigaraksa.

"Tanpa media, kegiatan TMMD tidak akan diketahui publik. Media dan Kodam Jaya terus menjalin kemitraan yang baik, sehingga masyarakat luas mengetahui semua kegiatan yang dikakukan Satgas TMMD di Kecamtan Kronjo," kata Kristomei, Kamis (25/7).

Untuk itu, menurutnya, Kodam Jaya terus mengajak awak untuk pembangunan bangsa. "Pers adalah sahabat kami. Tanpa pers, kami tidak akan maksimal menyampaikan informasi terkait kegiatan ini kepada publik, tentu semua demi kepentingan pembangunan bangsa,' imbuhnya.

Ia mengajak awak media untuk bersama-sama menyukseskan berbagai kegiatan yang dihelat selama sebulan itu. "Melalui peran pers, wawasan masyarakat setempat pun akan semakin luas dan terbuka. Kami sangat berterima kasih atas peran aktif teman-teman pers yang telah bergandengan tangan bersama untuk turut menyukseskan kegiatan TMMD ini," pungkasnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM