Home » » Kapendam Jaya: Kejar Target, Kontroling Pengecoran Jalan Desa Blukbuk Harus Digiatkan

Kapendam Jaya: Kejar Target, Kontroling Pengecoran Jalan Desa Blukbuk Harus Digiatkan

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 25 Juli 2019 | 05.41

Bidikfakta.com- Guna mencapai target pengecoran Jalan Desa Bkukbuk oleh Satgas TMMD, sehingga tidak terjadi kelambatan dalam penyelesaiannya, harus dilakukan pengontrolan secara rutin dan insidentil.

Upaya kontrol ini, menurut Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi harus dilakukan pejabat yang menjadi koordiniator di lapangan. "Tentu tugas kontroling pekerjaan fisik di TMMD Kodim Tigaraksa, harus dilakukan Pasiter setiap harinya, sehingga dapat diukur progresnya," kata Kristomei, lewat siaran pers, Kamis, (25/7).

Sementara di lapangan, Pasiter Kodim Tigaraksa Kapten Arm Hari Subagijono, Rabu (24/7) tengah melakukan monitoring rutin terhadap pelaksanaan program sasaran fisik TMMD reguler ke -105. "Setiap pagi dan sore Saya harus selalu mengecek perkembangan pembangunan fisik pengecoran jalan dan rehab rumah, agar mengetahui peningkatan target setiap harinya," ungkapnya.

Menurutnya, monitoring tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab Pasiter yang harus selalu melaporkan perkembangan setiap harinya ke Dandim Tigaraksa selaku Dansatgas TMMD reguler ke -105. Selain itu, lanjutnya, dengan dilakukan pemantauan langsung di lapangan, tentu akan membuat semangat anggota meningkat, agar pelaksanan pekerjaan fisik yang dilakukan dapat terus digenjot untuk mengejar target waktu yang telah di tentukan.

"Pembangunan jalan merupakan salah satu sasaran fisik sehingga diharapkan pekerjaan dapat terselesaikan 100% sebelum penutupan TMMD dikaitkan dengan cuaca yang kurang mendukung dimana panas begitu terik menyengat kulit," katanya.

"Satgas TMMD bersama warga masyarakat yang melakukan pengecoran jalan, terus dikebut agar selesai sebelum waktunya, ini tentu over preatasi, bila bisa diwujudkan," lanjut Pasiter.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM