Home » » Kapendam Jaya: Pengawasan Harus Dilakukan Untuk Jamin Kualitas Pekerjaan Fisik TMMD

Kapendam Jaya: Pengawasan Harus Dilakukan Untuk Jamin Kualitas Pekerjaan Fisik TMMD

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 25 Juli 2019 | 05.31

Bidikfakta.com- Kab. Tangerang - Kapendam Jaya Kolonel Inf Krostomei Sianturi mengatakan, perlunya pengawasan ketat untuk menjamin pekerjaan fisik TMMD berlangsung sesuai kualitas yang ditentukan.

"Pengawasan ketat dan terus menerus akan menjamin kualitas pekerjaan fisik TMMD di Kodim Tigaraksa berlangsung sesuai standar yang ditentukan," jelas Kristomei dalam keterangan pers, Kamis, (25/7).

Ia menyebut, kehadiran
Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Mabesad TNI yang diketuai Brigjen TNI Gane, saat melakukan kunjungan ke lokasi (Selasa lalu) adalah upaya menjamin pekerjaan itu bisa dimanfaatkan masyarakat dalam waktu lama.

Kristomei berpesan agar Satgas memoedomani RAB yang sudah ditapkan. "Saya berpesan kepada seluruh Satgas TMMD untuk memperhatikan kualitas seluruh bangunan yang dikerjakan," pesan Kristomei.

Sebelumnya, Tim Wasev, mengunjungi pembangunan pengecoran jalan Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang dan salah satu sasaran fisik TMMD lainya yaitu, rehab RTLH milik Jamroh. Tim Wasev juga mengarahkan agar kualitas bangunan jalan dibuat sekuat-kuatnya, tanpa meninggalkan teknik konstruksi yang ada, sehingga jalan umum itu berdaya guna lama, sehingga tujuan untuk mempelopori warga untuk sama-sama menjaga hasil TMMD.


Sementara itu, Dansatgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampunolon mengatakan, pengerjaan fisik TMMD 105 sudah berjalan hampr 70 persen baik pengecoran jalan maupun program RTLH. "Sebentar lagi pasilitas jalan dan rehan rumah akan segera di nikmati warga," tegasnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM