Home » » Kapolres Ciamis Serahkan Kunci Rumah Murah Bersubsidi Kepada Anggotanya

Kapolres Ciamis Serahkan Kunci Rumah Murah Bersubsidi Kepada Anggotanya

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 27 Juli 2019 | 03.00


Kapolres Ciamis Serahkan Kunci Rumah Murah Bersubsidi Kepada Anggotanya



Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso SH, S.i.K, MH menggelar kegiatan peresmian dan penyerahan kunci rumah murah Bersubsidi "SAR BHAYANGKARA RESIDENCE" pada anggota Polres Ciamis dilingkungan Yudanegara, Kelurahan Sindangrasa Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Sabtu (27/7/2019) pagi.

Kapolres Ciamis dalam sambutannya menyampaikan, dirinya selaku Kapolres Ciamis bangga melihat rumah bersubsidi ini yang akan menjadi tempat tinggal khususnya bagi anggota Polres Ciamis, pembangunan rumah murah bersubsidi SAR BHAYANGKARA RESIDENCE merupakan kebijakan Bapak Kapolri dalam rangka memberikan kesejahteraan bagi anggota Polri.

"Dikarenakan masih banyak anggota Polri yang belum memiliki rumah, setiap anggota Polres didorong agar memiliki rumah dan kita wujudkan di Kab. Ciamis dan pembangunannya bekerjasama dengan PT. Cakrawala Arta Property yang bertempat di Lingkungan Yudhanegara Kel. Sindangrasa Kec. Ciamis Kab. Ciamis," ujar AKBP Bismo.


Ia menuturkan, rasa terima kasih kepada Tomas diberikan ijin bermukim di wilayah ini dan ucapan selamat kepada anggota Polres Ciamis yang sudah menyicil sebanyak 18 orang anggota, yang cicilannya dipotong dari gaji perbulan selama 15 tahun,

"Rawat baik-baik rumahnya, kepada developer agar segera diselesaikan pembangunan dan fasilitas umumnya dan lain-lain. Kemudian bagi anggota Polri penghuni perumahan ini jalin silaturahmi dengan warga sekitar perumahan, dalam rangka kepedulian lingkungan," tuturnya.

Lanjutnya, semoga anggota Polres Ciamis yang tinggal disini betah dan diberikan kesehatan dan bagi yang lajang segera menikah dan memiliki anak keturunan. "Perhatikan pula keamanan lingkungan sekitar perumahan dan sekitarnya," imbuhnya.

Sementara itu, Direktur PT. Cakrawala Arta Property, Didi menyampaikan, ucapan banyak terima kasih kepada Polres Ciamis dengan berdirinya bangunan dalam pembangunan eumah murah bersubsidi SAR BHAYANGKARA RESIDENCE.

"Agar menjadi barokah dan manfaat bagi anggota Polri dalam mengemban tugasnya," jelasnya.

Dilokasi yang sama, Lurah Sindangrasa menambahkan, atas nama Kelurahan Sindangrasa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Ciamis yang sudah percaya kepada wilayah lingkungan Yudhanegara Kelurahan Sindangrasa ditunjuk sebagai lokasi pembangunan Perumahannya dan

"Saya ucapan terima kasih juga masyarakat sekitar sudah diikut sertakan dalam pembangunannya dikarenakan mayoritas warga bekerja sebagai petani dan sekarang sedang musim kemarau sehingga tidak ada kegiatan bertani," tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso SH.S.i.K, M.H, Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Ciamis, Kapolsek Cikoneng, para perwira staf Polres Ciamis, Ka SPKT Polres Ciamis, Kepala BTN kantor kas Ciamis, perwakilan anggota penerima kunci rumah murah bersubsidi, Direktur PT. Cakrawala Arta Property Didi, Lurah Sindangrasa, Ketua MUI Kel. Sindangrasa dan Ketua RT/ RW lingkungan Yudhanegara.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM