Home » » KOMANDAN SESKOAL TUTUP LATIHAN POSKO OYU AT TAHUN 2019

KOMANDAN SESKOAL TUTUP LATIHAN POSKO OYU AT TAHUN 2019

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 26 Juli 2019 | 06.51

Bidikfakta.com- Seskoal, 26 Juli 2019, -- Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D.,  resmi menutup latihan posko Olah Yudha Angkatan Tugas (Oyu AT) "Jala Yudha LVII /2019" di Amphiteater Pusoyu Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (26/7). Turut dihadiri Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M.Tr (Han), Sekertaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M., para pejabat Utama dan para Patun/Dosen Seskoal.

Kegiatan latihan Posko Oyu AT "Jala Yudha LVII /2019" selama lima hari ini diikuti oleh Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-57, Perwira Siswa Kursus Manajemen Strategik (Susjemenstra) TNI AL Angkatan ke-14 dan Perwira Siswa Dikmatra 3 TNI AL Angkatan ke-10 TP. 2019, meliputi kegiatan latihan pos komando, pembuatan produk latihan dan Tactical Floor Game.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D.,  mengatakan bahwa kegiatan latihan yang hanya berlangsung selama lima hari ini, tidaklah cukup sehingga penguasaan materi akan sangat bergantung pada tingkat kesungguhan pasis Seskoal sendiri pada saat dilaksanakannya latihan. Dengan berakhirnya latihan ini, tidak berarti berakhir pula proses pembelajarannya, karena ke depannya diharapkan para Pasis Seskoal lebih mampu memahami dan melaksanakan proses perencanaan militer pada seluruh operasi gabungan. Sehingga pada akhirnya, diharapkan dengan latihan ini dapat dikembangkan dalam rangka mendukung penugasan para Pasis Seskoal sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada di lapangan.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM