Home » » KORAMIL 1312-06/NANUSA DAN POSAD KARYA BAKTI BERSAMA WARGA MASYARAKAT KARATUNG

KORAMIL 1312-06/NANUSA DAN POSAD KARYA BAKTI BERSAMA WARGA MASYARAKAT KARATUNG

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 10 Juli 2019 | 09.52

Bidikfakta.com- Talaud - Bertempat di rumah keluarga Maarisit Binambuni Desa Karatung Utara, Personel Koramil 1312-06/Nanusa dan Anggota Posad bersama Warga masyarakat Desa Karatung melaksanakan karya bakti pembongkaran tenda, Selasa (8/7).

Pelibatan TNI dari Koramil 1312-06/Nanusa dan Anggota Posad pada pelaksanaan kegiatan karya bakti bersama warga masyarakat Desa Karatung atau dengan warga masyarakat di Kepulauan Nanusa sudah tidak dipertanyakan lagi, sebab setiap kali ada kegiatan di wilayah, TNI selalu siap dan wajib hadir membantu warga masyarakat secara bersama sama dengan warga lainnya untuk meringankan pekerjaan yang dikerjakan oleh warga ataupun oleh kelompok, sehingga tidak menjadi heran bila sering dijumpai Anggota Koramil bersama anggota Posad berada di tengah tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan.

Koramil 1312-06/Nanusa bersama anggota Posad selalu merasa terpanggil untuk bersama warga memberikan bantuan tenaga kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti yang dikerjakan oleh anggota Koramil Nanusa dan Anggota Posad dalam membantu warga dalam pembongkaran Bangsal setelah selesai digunakan dalam rangka acara ibadah syukur keluarga 40 hari meninggalnya almarhum Ibu Astria. 

"Kami akan selalu berada bersama-sama dengan warga masyarakat dalam berbagai kegiatan, karena apapun yang dikerjakan oleh warga, TNI harus selalu ada untuk membantu meringankan beban warganya," ucap Danramil Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan.

Dan tentunya ini telah menjadi ultimatum oleh Dandim 1312/Talaud, Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan, SE, M.Ipol  kepada semua prajurit yang dipimpinnya.

Pada akhir kegiatan, selaku wakil keluarga, Bapak Binambuni, staf kantor Camat Nanusa menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membantu kami dalam pekerjaan mulai dari pembangunan sampai pada pembongkaran Bangsal, ikut serta pada kegiatan penyiapan acara dan ikut ibadah bersama. "Kami mengucapkan terima kasih," ujarnya. (Red).

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM