Home » » Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad ke Yonzipur 10 Kostrad

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad ke Yonzipur 10 Kostrad

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 21 Juli 2019 | 20.42

(Penkostrad. Senin, 22 Juli 2019).  Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han) didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto melaksanakan kunjungan kerja di Yonzipur 10 Kostrad. Jumat (19/07/2019).

Tiba di Batalyon, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan menerima laporan dari Danyonzipur 10 Kostrad, Mayor Czi Dendi Rahmat Subekti, S.Sos., penghormatan dari Dinas Jaga Keamanan, pengalungan bunga dan menyaksikan tari selamat datang dari ibu-ibu Persit Yonzipur 10 Kostrad serta disambut juga dengan penampilan antraksi drum band dari para prajurit Yonzipur 10 Kostrad lalu melewati lorong prajurit dengan yel-yel prajurit dengan penuh semangat.

Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan langsung menuju ke ruang transit usai melaksanakan foto bersama dengan seluruh Perwira Yonzipur 10 Kostrad, selanjutnya Pangdivif 2 Kostrad menerima paparan yang disampaikan oleh Danyonzipur 10 Kostrad. 
Di tempat yang berbeda, Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta rombongan melaksanakan peninjauan Posyandu dan TK Kartika IX-40 Yonzipur 10 Kostrad serta melihat secara langsung keterampilan dari ibu-ibu Persit KCK Cabang XXV Yonzipur 10 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad yang didampingi Danyonzipur 10 Kostrad juga meninjau pangkalan serta meninjau kesiapan prajurit dengan melihat secara langsung seluruh Alutsista yang dimiliki oleh Yonzipur 10 Kostrad kemudian dilanjutkan dengan pengarahan kepada prajurit serta Persit Yonzipur 10 Kostrad.

Mengawali arahannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan tujuan kunjungannya tersebut untuk mengetahui permasalahan yang dialami satuan, prajurit maupun Persit serta mengapresiasi kebersihan pangkalan dan kedisiplinan prajurit yang di miliki satuan Yonzipur 10 Kostrad ini.

Pangdivif 2 Kostrad juga menekankan beberapa hal untuk menjadi pedoman prajurit maupun Persit Yonzipur 10 Kostrad diantaranya jaga persatuan dan kesatuan bangsa, tingkatkan kesadaran penggunaan Medsos dengan tidak menanggapi berita hoax, laksanakan latihan guna menunjang tugas, pelihara dan tingkatkan kualitas Binsat, bina fisik untuk memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh serta jaga keharmonisan dalam keluarga.

Usai memberikan pengarahan, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad beserta rombongan berkenan menerima cinderamata dari segenap prajurit Yonzipur 10 Kostrad dan memberikan pesan dan kesan kepada seluruh prajurit.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM