Home » » Masa orientasi Sekolah, Babinsa Koramil 11/Kahala Menggembleng Siswa-Siswi Baru SMP Negeri 1 Kenohan

Masa orientasi Sekolah, Babinsa Koramil 11/Kahala Menggembleng Siswa-Siswi Baru SMP Negeri 1 Kenohan

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 11 Juli 2019 | 23.20

Bidikfakta.com- Tengggarong- Kahala - Babinsa Koramil 11/Kahala Kodim 0906/Tgr Sertu Malik  menggembleng 65 siswa dan siswi SMP Negeri 1 Kenohan yang terlibat MOS (Masa Orientasi Sekolah) dengan memberikan materi latihan gerakan dasar Pelajaran Baris Berbaris (PBB) dan Wawasan Kebangsaan (Wasbang). SMP negeri Kenohan,  kecamatan Kahala,  Kabupaten Kutai Kartanegara,  Jumat (12/7/209)

Babinsa Menyampaikan saya sebagai Babinsa bertugas melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial di wilayah.   Salah satu tugas yang dilaksanakan adalah membina generasi muda sebagai generasi penerus bangsa agar selalu memiliki mental yang kuat pantang menyerah dihadapkan dengan situasi kondisi yang berkembang saat ini.Ujarnya.

Tampak terlihat para siswa-siswi SMP N 1 Kenohan mengikuti kegiatan latihan gerakan dasar PBB dengan sangat antusias.

Secara tegas dan telaten, Babinsa Sertu Malik menggembleng para Siswa-siswi dengan disiplin namun juga diselipkan beberapa kata-kata humor agar suasana tidak terlalu tegang.

Di tempat terpisah, Danramil 11/Kahala  Kapten Arm Sarifudin, mengungkapkan rasa bangganya kepada Babinsa Koramil 11/Kahala yang turut melatih PBB pada MOS di masing-masing Sekolah yang ada diwilayah Binaan Koramil 11/Kahala"ujarnya

Diharapkan hubungan kedekatan ini terus belanjut dan terjalin dengan baik sehingga mampu mencegah tindakan negatif kenakalan remaja siswa sekolah," pungkas Kapten Arm Sarifudin.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM