Home » » Mesin Molen Terus berputar, Pekerjaan TMMD Kronjo Akan Terkejar

Mesin Molen Terus berputar, Pekerjaan TMMD Kronjo Akan Terkejar

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 29 Juli 2019 | 01.31

Mesin Molen Terus berputar, Pekerjaan TMMD Kronjo Akan Terkejar

Tangerang,bidikfakta.com

Puluhan mesin molen silih berganti terus berputar di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, yang disasar TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta. Putaran mesin molen itu menandai semua sasaran fisik TMMD akan terkejar penyelesaiannya, sebelum TMMD ditutup.

Menurut koordinator TMMD 105 Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono yang juga Pasiter Kodim 0510/Trs yang di amanati Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampunolon menyatakan, sudah puluhan mesin molen itu membuat pekerjaan lebih cepat dan efisien. Seperti untuk untuk pembuatan jalan sepanjang 1.130 meter sudah puluhan molen yang sudah di tuang untuk betonisasi jalan penghubung antara Kampung Bojong dan Kampung Blukbuk Desa Blukbuk. 

''Mesin molen ini akan terus berputar selama pengecoran jalan belum selesai. Di setiap harinya para Satgas TMMD terus melakukan pengecoran sampai target pengecoran selesai," ucapnya.

Sementara, Padli pemuda Desa Blukbuk yang turut membantu kegiatan TMMD Kronjo mengatakan, sudah puluhan molen yang menuangkan adukan semen dalam kegiatan pengecoran jalan. "Dengan terus berputarnya mesin molen di harapakan TMMD Fisik Kronjo selesai tepat waktu," katanya.*pendim 0510/Trs.


Eva/Bidikfakta.com

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM