Home » » Pangdivif 1 Kostrad Resmikan Kantor Persit Divif 1 Kostrad

Pangdivif 1 Kostrad Resmikan Kantor Persit Divif 1 Kostrad

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 26 Juli 2019 | 21.37

(Penkostrad. Sabtu, 27 Juli 2019).  Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P meresmikan kantor Persit Divif 1 Kostrad, peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P. Cilodong, Kamis (26/07/2019).

Dalam pengarahannya, Pangdivif 1 Kostrad mengatakan, hal ini patut disyukuri karena di tengah keterbatasan, Divif 1 Kostrad masih mampu merehab kantor Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad.

Pangdivif 1 Kostrad berharap, dengan diresmikannya kembali kantor Persit ini, ibu-ibu Persit
Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad dapat memanfaatkan bangunan ini setiap waktu untuk kegiatan Persit. Oleh karenanya, Pangdivif 1 Kostrad meminta kepada pengurus yang ditunjuk agar kantor Persit ini dikelola, dipelihara dan dirawat dengan baik, sehingga memiliki masa pakai yang relatif lama. 

Lebih lanjut, Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan agar menumbuhkan rasa memiliki terhadap tempat ini, memelihara bangunan dan fasilitas pendukungnya, sehingga keberadaan kantor Persit ini dapat memberi manfaat yang besar untuk satuan Divif 1 Kostrad maupun organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdivif 1 Kostrad juga menekankan bahwa pentingnya peran Persit Kartika Chandra Kirana dalam mendukung tugas-tugas Divif 1 Kostrad. Dimana tugas dan kewajiban sebagai ibu dari putra-putri maupun istri prajurit dalam membina keluarga dan memberikan dorongan moril bagi para suami sebagai seorang prajurit semakin dirasakan manfaatnya.

Dengan telah selesainya perehaban kantor Persit Divif 1 Kostrad, Pangdivif 1 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mendukung secara langsung maupun tidak langsung dalam proses pembangunan ini.

"Semoga partisipasi yang telah diberikan untuk kantor Persit ini dapat memberikan manfaat yang cukup besar bagi satuan ini maupun organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad." Pungkas Pangdivif 1 Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM