Home » » Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr. (Han) Menghadiri Festival Seni Pencak Silat Nusantara (FSPSN)

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr. (Han) Menghadiri Festival Seni Pencak Silat Nusantara (FSPSN)

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 25 Juli 2019 | 21.52

(Penkostrad. Jumat, 26 Juli 2019).  Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr. (Han). menghadiri Festival Seni Pencak Silat Nusantara (FSPSN) dalam rangka memperingati hari jadi Kota Madiun ke-101 tahun 2019, yang diselenggarakan di Alun-alun Kota Madiun , Madiun. Kamis (25/07/2019).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Madiun Bpk Drs. H.Maidi, SH.MM., M.Pd. Dalam sambutan Festival Seni Pencak Silat yang ke-2 tahun ini, beliau mengungkapkan bahwa kita harus tanamkan nilai-nilai luhur Budi pekerti sebagai pembentukan watak dan karakter bangsa, dengan harapan mudah-mudahan kota Madiun dikenal nasional dan internasional sebagai jujukan wisatawan yang tiap tahun di adakan di Kota Madiun. Dengan Icon sebagai "Kota Pendekar".

Dalam acara ini juga Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) berkesempatan melaksanakan pengesahan buku pedoman Bela Diri Militer Pencak Silat Nusantara bersama Bpk Walikota Madiun dan Ketua PB IPSI Pusat. 
Acara festival seni pencak silat resmi di buka dengan pemukulan gong oleh Pangdivif 2 Kostrad, Walikota Madiun dan Ketua PB IPSI Pusat dan dimeriahkan oleh demonstrasi Pencak Silat Nusantara Yonif Para Raider 501 Kostrad.

Hadir juga dalam acara Festival tersebut, Wali Kota Madiun Bpk Maidi, Wakil Wali Kota Madiun, Pangdivif 2 Kostrad, Danrem 081/DSJ, Dandim 0803 Madiun, Danki Bant Yonif PR 501/BY (Mewakili Komandan Batalyon),  Ketua PB IPSI Pusat, Kepala Dispora Jawa Timur, Kepala Disbudpar Jawa timur, Jajaran Forkopimda Kota Madiun, Ketua Organisasi Pecak Silat Sekota Madiun dan dari unsur Polisi serta TNI.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM