Home » » Pelatihan Fungsi Teknis Intel Polres Kutai Kartanegara

Pelatihan Fungsi Teknis Intel Polres Kutai Kartanegara

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 15 Juli 2019 | 18.08

PELATIHAN FUNGSI TEKNIS INTEL POLRES KUKAR

bidikfakta.com,Kalimantan Timur

Dalam rangka meningkatkan Kemampuan Fungsi Teknis Intel, Polres Kukar kumpulkan personilnya untuk mengikuti pelatihan fungsi teknis Kepolisian, Selasa (15/7/19) Pagi.

Dalam pelatihan fungsi teknis Intel ini diikuti 40 personil dari berbagai satuan fungsi yang ada di Kepolisian Resor Kutai Kartanegara dan 57 Calon Siswa penerimaan Polri tahun 2019. 

Kapolres Kutai Kartanegara Anwar Haidar melalui Kasubbag Humas AKP Urip Widodo mengatakan kegiatan pelatihan ini dilaksanakan untuk menambah keterampilan personil Polres Kukar disamping itu juga mengenalkan fungsi-fungsi yang ada di Kepolisian kepada adik-adik Casis asal pengeriman Polres Kukar.

AKP Urip menambahkan pelatihan fungsi teknis Kepolisian ini rutin terus dilaksanakan setiap hari selasa guna menunjang pengetahuan maupun menambah kemampuan Personil Polres Kukar di Lapangan khususnya fungsi Intelijen. Kemudian Selaku pemateri Iptu Tarmadji menyampaikan tentang Teknik Dasar Intelijen, Produk Intelijen, Pengamanan Intelijen, Penggalangan Intelijen, Administrasi Intelijen dan Pelayanan Masyarakat.

"Tujuan utamanya pelatihan fungsi ini adalah meningkatkan peran fungsi intelijen, terutama dalam memberikan masukan kepada pimpinan dalam pengambilan keputusan, seiring situasi kamtibmas " pungkas Urip.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM