Home » » Pemasok Sabu Nunung Adalah Napi Kasus Narkoba

Pemasok Sabu Nunung Adalah Napi Kasus Narkoba

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 24 Juli 2019 | 21.29

Pemasok Sabu Nunung Adalah Napi Kasus Narkoba


Pemasok narkoba jenis sabu kepada komedian Nunung telah ditangkap. Namun siapa sangka, tersangka berinisial E yang sempat dalam pencarian polisi (DPO) ini ditangkap di Lembaga Pemasyarakatan.

"Iya betul ditangkap di Lapas Klas IIA Bogor, Jawa Barat dengan barang bukti sabu beserta satu handphone," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (24/7/2019).

Ia mengatakan, sebelum menangkap tersangka E, pihaknua telah berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak lapas. Selanjutnya tersangka E ditangkap pada Minggu (21/7/2019) sekitar pukul 11.00 WIB. "Statusnya E napi kasus narkotika di lapas itu," ungkapnya.

Diketahui, Nunung ditangkap saat berada di kediamannya. Tidak sendirian, sang suami turut diamankan akibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Pengungkapan kasus tersebut berawal dari laporan masyarakat dan ditangkapnya seorang berinisial HM alias Hery di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Adapun sabu yang dikirimkan HM berasal dari tersangka E.

Dari kediaman Nunung sendiri, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu klip shabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, tiga buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, satu buah sedotan plastik sendok sabu, satu buah botol larutan cap kaki tiga sebagai bong memakai sabu.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM