Home » » Persit KCK Ranting 2 Yonarmed 1 Kostrad Adakan Senam Pagi Bersama dan Panen Ikan Lele Hasil Budidaya

Persit KCK Ranting 2 Yonarmed 1 Kostrad Adakan Senam Pagi Bersama dan Panen Ikan Lele Hasil Budidaya

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 19 Juli 2019 | 21.24

(Penkostrad. Sabtu, 20 Juli 2019).  Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1 Kostrad mengadakan senam bersama dan kegiatan panen ikan lele hasil budidaya sendiri di Markas Yonarmed 1 Kostrad, Malang. Selasa (16/7).

Kegiatan senam pagi bersama dipimpin langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1 Kostrad, Ibu Fenny Lukas Meinardo Sormin serta dipandu oleh Instruktur senam profesional. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jum'at oleh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1 Kostrad. 

Kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi ibu-ibu Persit selain dapat menjaga kesehatan tubuh dan melancarkan peredaran darah, kegiatan ini juga dapat menjaga kebugaran, sehingga dalam kehidupan sehari-hari kondisi badan akan tetap fit dan terjaga.

Setelah melaksanakan kegiatan senam pagi bersama, ibu-ibu Persit melanjutkan dengan kegiatan panen ikan lele hasil budidaya sendiri ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1 Kostrad.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1 Kostrad, Ibu Fenny Lukas Meinardo Sormin mengatakan, bahwa kegiatan senam pagi bersama merupakan kegiatan rutin di organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1 Kostrad, akan tetapi kita punya ide yang mungkin lebih menarik yaitu setelah senam pagi dilanjutkan dengan panen ikan lele hasil budidaya sendiri, kemudian dimasak bersama-sama dan dinikmati secara bersama-sama merupakan kegiatan yang seru, menarik dan membuat ibu-ibu sangat antusias.

"Kegiatan ini selain bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1 Kostrad, juga untuk mewujudkan rasa kebersamaan, kepedulian, saling gotong-royong dan punya rasa kebanggaan tersendiri saat memanen ikan lele hasil budidaya sendiri," pungkasnya.


Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM