Home » » Prajurit Yonif PR 305 Kostrad Kembali Raih Prestasi di Ajang Kejuaraan Nasional Panjat Tebing

Prajurit Yonif PR 305 Kostrad Kembali Raih Prestasi di Ajang Kejuaraan Nasional Panjat Tebing

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 12 Juli 2019 | 19.47

(Penkostrad. Sabtu, 13 Juli 2019). Climbers dari Yonif Para Raider 305/Tengkorak Kostrad berhasil naik podium pada Kejuaran Panjat Tebing Nasional Infantry ARei Sport Climbing Competition (IASCC) di Markas Komando (Mako) Pusat Kesenjataan Infanteri (Pussenif) Kodiklatad, Bandung, Jawa Barat yang dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 10 s.d 12 Juli 2019.

Dua orang Prajurit Yonif Para Raider 305/ Tengkorak Kostrad yang berprestasi, atas nama Prada Andreas Singgih Hardianto dan Prada Muhammad Sugiharto berhasil menjadi juara 2 dan 3 pada kejuaraan Panjat Tembing Tersebut.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 305 Kostrad, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si, mengatakan, rasa bangga dan hormat setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih oleh dua Prajurit Yonif Para Raider 305/Tengkorak Kostrad.

"Prestasi yang diraih senantiasa dapat membuat mereka tetap rendah hati dan lebih meningkatkan prestasinya," ujarnya.

Dirinya juga menekankan prestasi yang diraih mampu merangsang prajurit yang lain untuk meningkatkan prestasinya pada setiap bidang baik militer maupun bidang lainnya.

"Tetap semangat dalam berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai," pungkasnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM