Home » » Rehab Rumah Warga, TNI Dibanjiri Ucapan Terimakasih

Rehab Rumah Warga, TNI Dibanjiri Ucapan Terimakasih

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 27 Juli 2019 | 04.11

Rehab Rumah Warga, TNI Dibanjiri Ucapan Terimakasih

Tangerang,bidikfakta.com

Menyusul di gelaran TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta, TNI melakukan perehabpan 15 RTLH milik warga desa sasaran, Desa Blugbug Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, TNI Satgas TMMD dibanjiri ucapan terima kasih dari warga yang rumahnya direhab.

Seperti Jamroh (58), yang terus tersenyum dan mengucapkan terimakasih yang tidk terhingga kepada TNI jajaran Kodim Tigaraksa yang telah merehab rumahnya. Bisa dimaklumi, impian Jamroh memiliki rumah yang layak huni untuk menghabiskan masa tuanya telah terpenuhi.

"Seneng banget omahe wis didandani. maturnuwun (rumah saya sudah diperbaiki, terima kasih). Sudah lama berharap rumah diperbaiki karena sudah rusak. Rumah saya gedhek (dinding anyaman bambu) wis reyot dipangan rayap (sudah rusak dimakan rayap). Sudah mau roboh,'' papar Jamroh

Jamroh mengaku tidak dapat membangun rumahnya sendiri karena tidak memiliki uang. Selama ini, dirinya tinggal dan tidak mempunyai pekerjaan. "Tidak bekerja, tidak punya apa-apa. Mau makan saja susah apalagi mau buat perbaiki rumah. Saya terima kasih sekali kepada Bapak bapak TNI yang telah memperbaiki rumah saya ini," tuturnya dengan mata berkaca-kaca. 

Terpisah Dandim.0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menyampaikan, TMMD 105 Kronjo yang di lakukan Kodim 0510/Trs tidak lain untuk membantu masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan. Termasuk bantuan Rumah Tidak Layak Huni menjadi Rumah Layak Huni. "Terimakasih atas partisipasinya warga Blugbug yang senantiasa membantu dalam kegiatan TMMD ini.


(Sumber:Pendim 0510/Trs)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM