Home » » Satgas Yonif MR 411 Kostrad Amankan Kunjungan Kerja Menteri Pemuda dan Olahraga RI di Sotta

Satgas Yonif MR 411 Kostrad Amankan Kunjungan Kerja Menteri Pemuda dan Olahraga RI di Sotta

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 26 Juli 2019 | 21.39

(Penkostrad. Sabtu, 27 Juli 2019).  Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad melaksanakan pengamanan dalam rangka kunjungan kerja Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dr. H. Imam Nahrawi S.Ag., M.KP. di Distrik Sotta, Kab.Merauke, Senin (22/7/2019).

Wadansatgas RI-PNG Yonif MR 411 Kostrad, Mayor Inf Ilham Datu Ramang turut menyambut kunjungan kerja Menpora RI Bapak Imam Nahrawi yang dijadwalkan akan melepas peserta "Jelajah Sepeda Nusantara tahun 2019" yang di ikuti oleh perwakilan setiap Provinsi di Indonesia dengan memilih start di titik 0 Km Distrik Sotta, Kab. Merauke dalam rangka menyambut perhelatan PON tahun 2020 di Papua.

Dalam sambutanya, Menpora RI menyampaikan kepada seluruh peserta yang merupakan perwakilan dari setiap provinsi supaya mempromosikan ke seluruh masyarakat Indonesia bahwa Indonesia mini berada di Merauke, potensi Sumber daya dan keindahan alamnya serta keramahan warga masyarakatnya yang sangat bersahabat, jika ada kesempatan berkunjung ke Merauke jangan lupa berkunjung diperbatasan RI-PNG di Distrik Sotta sebagai wajah NKRI di perbatasan Indonesia Timur.

Setelah selesai acara pelepasan "Peserta Jelajah Sepeda Nusantara Tahun 2019" Bapak Menpora RI secara langsung menyapa dan foto bersama Prajurit Satgas Pamtas Yonif MR 411 Kostrad di Pos Komando Utama (KOUT) yang sedang melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG di Distrik Sotta.

Ditemui setelah kegiatan selesai, Wadansatgas Yonif MR 411 Kostrad mengatakan, bahwa Bapak Imam Nahrawi menitipkan ucapan selamat bertugas kepada seluruh Prajurit Yonif MR 411 Kostrad yang berada di Pos-pos di wilayah Kab. Merauke.

"Selalu waspada dan hati-hati serta jaga kesehatan dalam melaksankan tugas mulia menjaga perbatasan negara Indonesia dengan Papua Nugini," terang Wadansatgas.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM