Home » » Satgas Yonif R 303 Kostrad Bantu Awasi Tumbuh Kembang Anak di PAUD Desa Sempayang

Satgas Yonif R 303 Kostrad Bantu Awasi Tumbuh Kembang Anak di PAUD Desa Sempayang

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 28 Juli 2019 | 19.28

Penkostrad. Senin, 29 Juli 2019).  Bertempat di Desa Sempayang, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, anggota kesehatan Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad, melaksanakan pengawasan terhadap tumbuh kembang anak di PAUD Desa Sempayang yang dipimpin oleh Kapten Ckm Hadi santoso selaku Danton Kesehatan Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad yang bekerja sama dengan Kepala PAUD Desa Sempayang. Minggu (28/7/2019).

Dalam kesempatan ini, Kepala PAUD ibu Masriwati, S. Pd mengucapkan terimakasih kepada Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad atas bantuannya untuk mengawasi tumbuh kembang anak di PAUD Desa Dempayang. 

Ibu Masriwati juga melanjutkan semoga kedepannya terus terjalin kerja sama antara dinas pendidikan Malinau dengan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad. Dalam kesempatan yang sama, Kapten Ckm Hadi juga turut mengucapkan terimakasih kepada PAUD Desa Sempayang yang telah memberikan kesempatan untuk membantu Paud desa Sempayang. Satgas Pamtas juga telah bekerja sama dengan Desa dan pihak-pihak terkait untuk kelancaran kegiatan yang akan dilaksanaknan Satgas selama 9 bulan kedepan. 

Kegiatan ini dihadiri sekitar kurang lebih 30 anak dan orang tua murid dari PAUD desa Sempayang, selain memonitoring tumbuh kembang anak,  Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan serta mengajak kepada para orang tua untuk selalu mengawasi tumbuh kembang anaknya dari usia dini,  agar para orang tua mengetahui tumbuh kembang anaknya.

Pada kesempatan ini juga, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad bersilaturrahmi dengan masyarakat setempat dengan harapan agar masyarakat setempat lebih mengenal TNI dari dekat,  bahwa TNI mencintai rakyat dan peduli rakyat.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM