Home » » Satgas Yonif R 303 Kostrad Bantu Perbaiki Puskesmas Pembantu di Desa Punan Bengalun

Satgas Yonif R 303 Kostrad Bantu Perbaiki Puskesmas Pembantu di Desa Punan Bengalun

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 24 Juli 2019 | 21.52

Penkostrad. Kamis, 25 Juli 2019).  Bertempat di Desa Punan Bengalun, Kecamatan Malinau barat, Kabupaten Malinau, Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad dengan mengerahkan orang 10 anggota satgas yang dipimpin oleh Kapten Ckm Hadi santoso selaku Danton Kes Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad yang ikut serta pada perbaikan Puskesmas Pembantu. Rabu (24/7/2019)

Terlihat dilapangan, bukan hanya anggota Satgas Yonif Raider 303 Kostrad yang turut andil dalam kegiatan ini,  melainkan kegiatan ini juga diikuti oleh pegawai Pustu (puskesmas pembantu) Desa Punan Bengalun serta masyarakat sekitar. 

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Danton Kesehatan Satgas. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan desa dan Pustu desa punan bengalun yang telah memberikan kesempatan untuk membantu desa Punan bengalun dalam ikut andil menjaga dan memelihara kebersihan Desa dan Pustu. Satgas Pamtas telah bekerja sama dengan Desa dan Pustu untuk membantu kegiatan yang diperlukan kedepannya. 

Pimpinan Pustu Ibu Nilna, Amd, Keb, mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin secara terus menerus dan pihak Pustu juga mengucapkan terimakasih untuk pihak Satgas yang sudah membantu demi terselenggaranya kegiatan tersebut. 

Selain mengimplementasikan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad juga akan selalu terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat dengan harapan agar masyarakat lebih mengenal TNI dari dekat, bahwa TNI mencintai Rakyat dan peduli Rakyat.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM