Home » » Selain Membangun Fisik, TMMD Juga Bisa Bangun Silahturahmi'

Selain Membangun Fisik, TMMD Juga Bisa Bangun Silahturahmi'

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 27 Juli 2019 | 02.02

Selain Membangun Fisik, TMMD Juga Bisa Bangun Silahturahmi'

Tangerang,bidikfakta.com

Sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta bukan saja membangun infrastruktur atau fisik tetapi bisa juga membangun silaturohmi dengan warga sasaran.

Melihat pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs yang sudah berjalan dua pekan lebih, pihaknya yakin, bahwa di TMMD Desa Blugbug Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang bisa meningkatkan silahturahmi antara TNI dengan warga.

''Saya melihat, di setiap harinya antara TNI Satgas dan warga saling bahu membahu di lapangan. Mereka bersama tidak saat bekerja, melainkan saat istirahat, dan malam hari mereka juga saling beranjangsana. Untuk itu hubungan silahturahmi antara TNI dan warga terjalin akrab,'' tandas Serda Rohmad anggota Koramil 04/Cikupa yang di tugaskan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menjadi anggota Satgas TMMD Kronjo.

Terpisah, Sugeng, salah satu warga Desa Blugbug menyatakan, TNI Kodim Tigaraksa datang ke Blugbug untuk membantu warga, untuk itu seluruh warga masyarakat sangat mendukung serta membantu mensukseskan program TMMD.

''Seluruh warga Blugbug mengakui bahwa program TMMD di desa kami akan membantu mempermudah aktivitas warga dan puncaknya bisa meningkatkan perekonomian warga,'' papar Sugeng. 


(Sumber:Pendim 0510/Trs)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM