Home » » Senangnya Anak-Anak Desa Blukbuk Bermain Bola

Senangnya Anak-Anak Desa Blukbuk Bermain Bola

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 24 Juli 2019 | 04.41

Senangnya Anak-Anak Desa Blukbuk Bermain Bola

Tangerang,bidikfakta.com

Keberadaan TMMD Reguler ke 105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang rupanya tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja.

Juga hingga ke anak-anak yang berada di Desa Blukbuk karena personel Satgas TMMD sering bercengkrama dan bermain bersama dengan anak-anak sekitar.

Seperti halnya sore kemarin, sejumlah anak-anak tengah asyik bermain sepakbola di lapangan olah raga Desa Blukbuk, Rabu (24/07/2019).

Kedekatan Satgas TMMD dengan anak-anak dilokasi memberikan motivasi tersendiri

Dengan bermodalkan bola dengan tidak mengurangi semangat mereka bermain bola tampak wajah-wajah ceria seiring Tim  yang saling berebut dan memasukan bola ke dalam gawang lawan, tak ada wasit maupun hakim garis serta waktu pertandingan berakhir seiring dengan adzan Magrib berkumandang.

Dalam keterangannya Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Dwi Saputro yang di tugaskan Dansatgas TMMD 105 Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menyampaikan, waktu pelaksanaan kerja TMMD ini dimulai dari jam 7 pagi hingga pukul 4 sore terkadang sampai malam, waktu longgar biasa dimanfaatkan para anggota Satgas untuk berolahraga maupun berinteraksi dengan warga sekitar.

"Hal tersebut sangatlah berarti bahwa keberadaan kita diterima di tengah-tengah masyarakat, begitu juga sebaliknya kita selalu berkomitmen keberadaan Prajurit di tengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," tuturnya.

Sementara, Abdul Qodir bocar berumur 9 tahun ini mengatakan, aangat senang adanya TMMD yang tadinya tidak mempunyai lapangan untuk bermain bola kini ada lapangan sepak bola setelah di bersihkan oleh bapak tentara.*pendim 0510/Trs.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM