Home » » Sertijab Danramil Kemayoran Berjalan dengan Harmonis

Sertijab Danramil Kemayoran Berjalan dengan Harmonis

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 27 Juli 2019 | 13.49

Sertijab Danramil Kemayoran Berjalan dengan Harmonis


Seluruh warga disekitaran wilayah Komando Rayon Militer (Koramil) 07 Kemayoran Jakarta Pusat, turut merasakan kesenangan bersama dalam dangdutan di Koramil 07 Kemayoran. perihal tersebut terselenggara dalam Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari pimpinan danramil sebelumnya yang di pimpin oleh Mayor Arh Didik Wahyudi kepada Mayor E. Rachmat. S yang sebelumnya menjadi Danramil wilayah Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu, (27/06/2019).

Dalam acara sertijab Mayor Arh Didik Wahyudi kepada Mayor E. rachmat. S yang di laksanakan pada hari Sabtu, 27 juli 2019 pada pukul: 19.00 Wib sampai pukul: 00.00 Wib ini turut hadir perwakilan dari Polsek Kemayoran Jakarta Pusat Kanit Binmas Bapak sugito, ia juga memberika selamat atas kehadiran Danramil yang baru.

Danramil sebelumnya memberikan keterangan akan acara malam pisah sambut tersebut, beliau memaparkan kegiatan tersebut untuk saling kenalnya kepada warga berikut camat dan lurah, agar kiranya dapat mudah berkomunikasi.

"Saya adakan malam pisah sambut ini untuk perkenalkan Danramil yang baru untuk mempermudah komunikasi dengan warga datang tanpa muka pulang tanpa punggung' istilah jawa nya. untuk koramil kemayoran 07 agar tetap bersinergi tiga pilar juga dengan Mitra Koramil Kemayoran." Ucapnya.

Beliau juga memberikan rasa perhatian terhadap rekan kerja dalam mengamankan wilayah kemayoran yakni mitra koramil. Dimana ia memberika kepada seluruh anggota untuk membuat Kartu BPJS.

" Saya juga ada program untuk seluruh anggota mitra koramil kemayoran membuat BPJS dan hampir rampung karena ada beberapa anggota mitra yang waktunya terbatas dengan bekerja agak jauh, dan Insya Allah dengan Danramil yang baru akan diselesaikan segala programnya Aamiin." Pungkasnya.

Begitu pun Danramil yang baru, ia berharap kedepannya wilayah kemayoran tetap aman dan kondusif, serta beliau menuturkan bahwa program - program danramil sebelumnya akan segera dilaksanan.

"Sinergitas tiga pilar tetap akan berjalan dan akan semakin solid, dan untuk program BPJS untuk seluruh anggota mitra akan saya teruskan. Semoga kedepannya keamanan wilayah kemayoran tetap aman dan kondusif Aamiin." Ucapnya

Kapolsek Kemayoran Kompol Saeful pun saat dimintai statemennya melalui via whatsapp messenger memeberikan ucapan selamat kepada Danramil yang baru, serta berharap agar tetap solid dan tetap menjaga sinergitas antara TNI dan Polri

Serta Hadir anggota Satuan Pelaksana Pehubungan (Satpelhub) Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat yang dipimpin oleh Dapot Togatorop.SE. dalam harapannya agar selalu untuk memajukan terutama keamanan yang ada khususnya Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat, dan tetap bersinergi dalam rangka operasi.

Acara semakin meriah dengan adanya pembagian doorprize kepada seluruh anggota personil Koramil 07 Kemayoran Jakarta Pusat, dan dengan di iringi musik dangdut dari Havic Sanada, juga lagu duet antara Mayor Arh Didik Wahyudi yang di dampingin istri dengan Mayor E. Rachmat. S juga di dampingi istri itu memilih lagu dangdut 'Maya' dan lagu 'Putus Lagi Cintaku'. 

Ada satu pernyataan yang membuat kedua Mayor itu tersenyum, pasalnya ia menjelaskan tentang lagu duet yang di pilih 'Maya' dan 'Putus Lagi Cintaku', keduanya menjelaskan pemilihan lagu itu tidak ada niatan namun memang dadakan saja.

Duet itu pun di akhiri dengan lagu dangdut pamungkas 'Malam Terakhir' dan sekaligus sebagai penutup acara Sertijab. Dan salam - salaman kepada seluruh anggota sebagai tanda perpisahan dengan di iringi lagu 'Kemesraan' (Iwan Fals)

*Semoga Sukses Selalu Dalam Menjalankan Tugas*

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM