Home » » Tim Wasev Minta Hasil TMMD Dirawat

Tim Wasev Minta Hasil TMMD Dirawat

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 24 Juli 2019 | 00.49

Tim Wasev Minta Hasil TMMD Dirawat

Tangerang,bidikfakta.com

Ketika mengunjungi salah satu RTLH milik warga Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, yang sedang berjalan direhab TNI Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs, yakni rumah Ny. Jamroh di RT 03/ RW. 04, Kampung Bojong Desa Blukbuk,  Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Mabes TNI, Brigjen TNI Gane berpesan agar rumah yang telah dibangun oleh Satgas TMMD dirawat dan digunakan sebaik-baiknya..

Brigjen TNI Gane di kesempatan itu mengatakan bahwa salah satu tujuan kegiatan TMMD adalah mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. ''Untuk itu kepada Ibu Jamroh saya minta agar rumah yang sudah dibangun oleh Satgas TMMD dirawat dan digunakan sebaik-baiknya,'' pesannya. 

Ketika rombongan Tim Wasev mengunjungi rumahnya yang sedang direnovasi, Ny. Jamroh memperlihatkan wajah bahagianya. Dia  terus tersenyum dalam menyambut tamunya.

Kepada rombongan Tim Wasev, Ny. Jamroh menuturkan, dulu rumahnya hanya berdinding dari gedek bambu. Namun saat ini kondisinya sudah jauh berbeda, yakni menjadi baik dan layak untuk ditempati. 

Pada bagian lain, Bu Jamroh mengemukakan sangat senang dengan adanya program TMMD yang ada di desanya. Selain rumahnya ikut direnovasi, sejumlah program lainnya juga dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Desa Blukbuk. 


(Sumber:Pendim 0510/Trs.)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM