Home » » Tingkatkan Patroli, Ditsamapta Polda Banten Sampaikan Pesan Khamtibmas kepada Warga.

Tingkatkan Patroli, Ditsamapta Polda Banten Sampaikan Pesan Khamtibmas kepada Warga.

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 23 Juli 2019 | 22.09

Tingkatkan Patroli,  Ditsamapta Polda Banten Sampaikan Pesan Khamtibmas kepada Warga.


Tingkatkan kenyamanan terhadap masyarakat menjadi kunci paling utama bagi satuan Ditsamapta Polda Banten. Dengan menggunakan Roda 4 personil Ditsamapta melakukan Polda Banten, Patroli ke wilayah Pos Polairud Polres Serang Kota, Kementrian Kelautan dan Perikanan, serta Alfamart Banten Lama, Selasa (23/07/2019) pukul 08.00 s.d 20:00 Wib. 

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial, SIK menyebutkan kegiatan patroli dilaksanakan dengan cara menyambangi salah satu petugas  Security di Sultan Town House  menannyakan situasi kamtibmas dan menghimbau agar selalu tetap berhati - hati dalam bertugas. 

"Patroli R4 Ditsamapta Polda Banten ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,"ungkap Jondrial

Lebih lanjut, Dirsamapta menyebutkan selain melaksakan patroli, anggota patroli juga menyampaikan pesan Khantibmas kepada petugas Minimarket yang berada diwilayah Banten Lama demi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. 

"Tim juga langsung mendatangi petugas Minimarket yang berada di sekitaran Banten Lama dan berdialog dengan salah satu karyawan Minimarket (Banten Lama) menanyakan situasi kamtibmas dan menghimbau agar selalu berhati hati kejahatan di malam hari,"terang Jondrial.

Sementara Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH menambahkan dengan adanya patroli tersebut, Edy berharap kepada masyarakat supaya cerdas dalam melaksanakan sesuatu, pastikan keamanan diri dan lingkungan. 

"Situasi lokasi dan jalur yang dilalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas atau kejahatan jalanan saat Patroli,"tutup Edy. 


(Sumber:BidHum)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM