Home » » TMMD Kronjo Sulap Rumah Reot Jadi Kokoh

TMMD Kronjo Sulap Rumah Reot Jadi Kokoh

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 31 Juli 2019 | 06.47

TMMD Kronjo Sulap Rumah Reot Jadi Kokoh

Tangerang,bidikfakta.com

Salah seorang warga Desa Blukbuk, Jamro kini dapat bernapas lega. Impiannya memiliki rumah layak huni segera terwujud. TMMD 105 Kodim 0510/Trs menyulap rumah reot jadi kokoh dan bagus.

Jamro, salah satu warga miskin yang mendapat program sasaran fisik perehaban rumah tidak layak huni (RTLH) di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kronjo itu, Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang terlaksana setelah adanya prigram TMMD Reguler 105 Kodim 0510/Trs tahun anggaran 2019.

Dansatgas Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, Rabu (31/07/2019) mengampaikan, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang di lakukan Kodim 0510/Trs untuk meratakan pembangunan dengan sasaran merehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi tempat tinggal layak huni.

"Selama kurun dua pekan terakhir Satgas TMMD yang di bantu warga masyarakat sekitar bahu membahu menyulap rumah Jamroh yang reot menjadi rumah yang kokoh dan bagus," katanya.

Sementara, Jamroh tak henti-hentinyanya mengucapkan terima kasih, Bapak tentara baik banget. "Saya serasa mimpi, gubuk reyot saya jadi rumah bagus dan kokoh," tuturnya.*pendim 0510/Trs

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM