Home » » Walikota Tasikmalaya H.Budi Budiman, Secara Resmi Menutup Perhelatan MTQ Ke XII Tingkat Kota Tasikmalaya

Walikota Tasikmalaya H.Budi Budiman, Secara Resmi Menutup Perhelatan MTQ Ke XII Tingkat Kota Tasikmalaya

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 15 Juli 2019 | 15.42

Walikota Tasikmalaya H.Budi Budiman, Secara Resmi Menutup Perhelatan MTQ Ke XII Tingkat Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, bidikfakta.com

Perhelatan dan Gelaran acara Musabaqoh Tilawatil Qur'an ( MTQ ) Ke XII tingkat Kota Tasikmalaya selama Tiga Hari secara resmi di tutup oleh Walikota Tasikmalaya pada hari Sabtu malam bertempat di lapangan alun-alun Indihiang Kota Tasikmalaya, 13/07/2019.

Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.H.M.Yusuf , Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H.Agus Wahyudin, SH, MJ, Asda Setda Kota Tasikmalaya Drs.H.Nana Sujana, Kapolres Tasikmalaya Kota diwakili Kapolsek Indihiang Kompol Moch Bashori S.ap, Dandim 0612 Tasikmalaya diwakili Danramil Indihiang Mayor Inf Iim Abdul Muksit S.Ag  serta tamu undangan lainnya.

Ketus Panitia Pelaksana MTQ Ke XII H.Nana Sujana dalam laporannya menyampaikan kegiatan yang telah berlangsung sejak tgl 10 dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman selepas memberikan Trophy Kejuaraan dan Piala Bergilir MTQ Tingkat Kota Tasikmalaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan MTQ Ke XII ini dapat berjalan sukses, lancar dan sesuai dengan yang diharapkan, Pada MTQ Ke XII ini yang berhasil meraih juara umum yakni Kecamatan Purbaratu selamat atas prestasi yang telah diraih. Dalam MTQ Tingkat Kota Tasikmalaya ini sebagai ukuran untuk kegiatan MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat. Kafilah terbaik akan di kirim sebagai perwakilan Kota Tasikmalaya." tandas Walikota H.Budi Budiman

H.Budi berharap di ajang MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, para kafilah dari Kota Tasikmalaya dapat mengharumkan nama baik Kota Tasikmalaya dan dapat menorehkan prestasi terbaik, untuk itu agar lebih dioptimalkan lagi pembinaan terhadap para kafilah."pungkas Walikota Tasikmalaya H.Budi Budiman.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM