Home » » Warga Tidak Mampu Terbantu Dengan Program RTLH TMMD

Warga Tidak Mampu Terbantu Dengan Program RTLH TMMD

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 20 Juli 2019 | 03.52

Warga Tidak Mampu Terbantu Dengan Program RTLH TMMD

Tangerang,bidikfakta.com

Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) adalah salah satu kegiatan dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta. Warga Kampung Bojong Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono yang mendapatkan tugas dar Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon sebagai koordinator Satgas TMMD Reguler 105 Kronjo, Sabtu (20/07/2019) mengatakan, warga kurang mampu yang mendapatkan bantuan rehap rumah, sebanyak 15 rumah yang akan direhap dalam program TMMD tahun anggaran 2019 Kodim 0510/Trs.

"Salah satu rumah warga yang mendapatkan bantuan RTLH adalah rumah Jamro seorang janda dari Kampung Bojong Desa Blukbuk , hari ke-10 TMMD Satgas TMMD di bantu warga sudah mulai membongakar rumah Jamro untuk di lakukan perehaban,"katanya.

Sementara, Jamro yang mendapatkan bantuan program RTLH tersebut mengatakan, senang sekali bapak tentara akan memperbaiki rumahnya, sehingga nanti tidak kena hujan dan kepanasan lagi dan kami sekeluarga bisa tidur nyenyak layaknya warga lain. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak tentara yang memilih rumah saya menjadi program RTLH saya sudah lama menginginkan Rumah Layak Huni (RLH)," katanya.*pendim 0510/Trs.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM