Home » » Warung Dadakan Muncul, di Momen TMMD Kronjo

Warung Dadakan Muncul, di Momen TMMD Kronjo

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 22 Juli 2019 | 01.36

Warung Dadakan Muncul, di Momen TMMD Kronjo

Tangerang,bidikfakta.com

Rustini (43) warga Kampung Bojong Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo, mulai merasakan berkah dari TMMD Reguler 105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta yang sudah berjalan selama 12 hari paska pembukaan.

Warung  dadakan mulai diserbu anggota TNI dan para pengunjung yang ingin mendekati para Satgas TMMD, geliat ekonomi warga mulai terlihat, dagangan apa saja laris, mengingat jarak antara lokasi pengerjaan jalan desa
dengan warung penduduk cukup jauh, pengerjaan jalan terletak di areal persawahan warga. 

"Semula hanya rumah warga saja, namun berkat adanya TMMD105 rumah bisa menjadi warung biasa," ujar Sertu Samijan anggota Koramil 11/Pasar Kemis yang mendapat tugas dari Dandim 0510/Trs sebagai Satgas TMMD 105 Kronjo.

Rustini mengaku, sebelumnya pemasukan hariannya tidak menentu, namun berkat banyaknya Satgas TMMD dan orang-orang yang berdatangan melihat dari dekat pembangunan di desanya.

"Lumayan pak dari pada bengong. Buat nambah uang jajan anak. Kami  menjajakan makanan ringan, minuman, buah-buahan maupun tempe mendoan.  Rencananya dalam 1 bulan ini, usahanya akan dikembangkan dengan menyediakan makanan saji berupa soto dan nasi," ucapnya.*pendim 0510/Trs.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM