Home » » Yonarmed 10 Kostrad Kembali Sabet Juara di Ajang Atletik

Yonarmed 10 Kostrad Kembali Sabet Juara di Ajang Atletik

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 15 Juli 2019 | 21.53

Penkostrad. Selasa, 16 Juli 2019).  Dalam rangka memperingati hari jadi Bogor ke-537, Pemkot Bogor ingin menunjukkan bahwa para penggemar olahraga lari juga bangga dengan batik khas Bogor bahkan untuk berolahraga dengan mengadakan ajang Mandiri Bhayangkara Bogor Batik Run 2019 yang digelar di Bogor, Minggu (14/7/2019).

Atlet Yonarmed 10 Roket/Bradjamusti 2/1 Kostrad, Pratu Betmen Manurung yang turun dalam kategori 7,3 Km ajang Mandiri Bhayangkara Bogor Batik Run 2019 ini meraih juara ke-3 dengan waktu 25,15 menit, juara 2 Pratu Rian dari Yonif Para Raider 328 Kostrad dengan catatan waktu 25 menit 8 detik.

sekitar 3.000 peserta antusias berlari menempuh rute sejauh 7,3 kilometer mulai dari Botani Square, menyusuri jalur sistem satu arah (SSA) Otista, Taman Kencana, Bogor Baru kemudian finis di lokasi awal. Tidak hanya lari, dalam kegiatan ini juga diadakan pengundian doorprize dan hiburan.

Komandan Batalyon Armed 10 Roket/Bradjamusti 2/1 Kostrad,  Mayor Arm David Eldo,  S.Sos., M.Tr.Han menyatakan rasa bangga dan hormat setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih oleh Pratu Betmen Manurung.

"Semoga  prestasi yang sudah diraih senantiasa dapat membuat dia  tetap rendah hati dan lebih meningkatkan  prestasinya serta mampu merangsang prajurit yang lain untuk meningkatkan prestasinya pada setiap bidang, baik militer maupun bidang lainnya," ujar  Mayor Arm David Eldo,  S.Sos., M.Tr.Han.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM