Home » » Alumni Kongres Relawan Jokowi Sedunia Dan Forum Wartawan Pancasila M Ismak Menjadi Menteri ATR/BPN

Alumni Kongres Relawan Jokowi Sedunia Dan Forum Wartawan Pancasila M Ismak Menjadi Menteri ATR/BPN

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 11 Agustus 2019 | 23.17

Alumni Kongres Relawan Jokowi Sedunia Dan Forum Wartawan Pancasila M Ismak Menjadi Menteri ATR/BPN


Presiden Jokowi menawarkan Relawan masuk di kabinet Tahun 2019 - 2024 mendatang peluang sekaligus tantangan diperlukan strategis,  profesional, taktis dan chemistry. Hal yang diungkapkan Muhammad Ismak. SH, MH Ketua  Umum Alumni Unhas seJabotabek dan Ketua Umum Asosiasi Advokat Indonesia (AAI). yang juga sekaligus untuk menjabat sebagai Menteri ATR / BPN Tahun 2019 - 2024.                         

"Memang belum maksimal, beberapa pulau perbatasan dan jumlah bidang tanah hingga saat ini masih belum jelas rimba dan administrasinya, termasuk keterlibatan admistrasi pertanahan dan kekurang fahaman terhadap Hukum" jelas Ismak.                          Sementara Arief. P. Suwendi Penggagas Kordinator Alumni bidang EO menjelaskan Capres yang kita usung atau kita mohon disegerakan melalui Ketua Umum PDIP Perjuangan. Terbentuknya barisan relawan Jokowi sekarang bernama Bara JP.                        Forum Wartawan Pancasila adalah salah satu format atau Panitya.                     
"Saat kita kongres ya oke, diperlukan soft copynya, sebagaimana kita menjawab keinginan Bapak Jokowi sebgai Presiden, dan nama kabinet 2019 - 2024 relawan pun ikut serta baik sebagai relawan maupun yang direkomendasikanoleh teman teman yg tergabung disini'.                                   
Alumni ini adalah ada 33 kelompok, 1adalah mereka para panitya, Saya dan Bang Erwin Silaban itu, adalahsebagian dari panitya penggagas" demikian jelas Arief dalam Diskusi di Bakoel Kopi Senin 12/8/19.                          

(Mulyadi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM