Home » » BABINSA KARATUNG SELATAN DAMPINGI DISTRIBUSI RASKIN

BABINSA KARATUNG SELATAN DAMPINGI DISTRIBUSI RASKIN

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 07 Agustus 2019 | 16.16

Bidikfakta.com- Talaud - Bertempat di Balai Pertemuan Masyarakat Desa Karatung Selatan, telah dilaksanakan kegiatan distribusi beras kepada warga masyarakat yang berhak menerima bantuan beberapa waktu lalu.

Pendampingan terhadap Pemerintah Desa Karatung Selatan dan panitia penyaluran bantuan beras kepada warga masyarakat yang berhak menerima oleh Babinsa Karatung Selatan, Sertu VB Moningkey adalah  merupakan permintaan dari Pemerintah Desa Karatung Selatan dalam rangka transparansi terhadap kegiatan penyaluran bantuan beras kepada warga masyarakat, sehingga tidak terjadi salah peruntukannya.

Dijelaskan Babinsa, Kegiatan penyaluran bantuan beras dari pemerintah sudah menjadi tanggung jawab bersama baik dari unsur pemerintah Desa, Babinsa maupun Babinkamtibmas, selalu secara bersama-sama  panitia penyaluran bantuan untuk melakukan pendampingan untuk membantu mengawal bahkan turut langsung dalam pembagian beras. 

"Pemerintah Desa Karatung Selatan pada setiap dilakukan kegiatan, sudah tentu dilakukan secara bersama-sama dengan Babinsa dan Pemerintah Desa merasa terbantu dengan dilakukannya pendampingan oleh Bapak Babinsa," ujarnya. (Red).

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM