Home » » Bingkisan HUT Ke-74 RI Dari Satgas 755 Kostrad Untuk Kampung Namuni

Bingkisan HUT Ke-74 RI Dari Satgas 755 Kostrad Untuk Kampung Namuni

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 13 Agustus 2019 | 21.22

(Penkostrad. Rabu, 14 Agustus 2019). Dalam rangka menyambut HUT ke-74 RI tahun 2019, Satgas Yonif 755 Kostrad menyerahkan sejumlah bingkisan untuk masyarakat di Kampung Namuni, Distrik Mamberamo Tengah,  Kabupaten Mamberamo Raya, Jum'at (9/8/2019).

Disampaikan oleh Danyonif 755 Kostrad Mayor Inf Agus Rediyanto, S.E, dalam rangka menyambut HUT ke-74 RI, kali ini kita ingin berbagi kebahagiaan dengan saudara kita yang berada di Kampung Namuni.

"Kebanyakan orang banyak belum mengetahui bahwa Kampung Namuni merupakan Kampung di pedalaman yang terletak di pinggiran sungai Mamberamo dan termasuk dari wilayah Distrik Mamberamo tengah Kabupaten Mamberamo Raya yang Kampungnya tepat di bawah Kota Kasonaweja," jelasnya.

"Selain pemberian bingkisan, personel Satgas juga melaksanakan karya bakti pembersihan gereja dan sekitarnya, tujuannya adalah agar masyarakat lebih mengenal TNI dan keberadaan  hanya untuk mengabdi dan membantu masyarakat jadi lebih maju bersama TNI," ungkapnya.

"Kita merasa senang karena kemarin pada saat kegiatan kita disambut hangat oleh masyarakat Kampung Namuni. Masyarakat disana sangat baik bahkan Kepala Kampung yang turun sendiri bersama masyarakat untuk menyambut," tambahnya.

"Kami berharap, bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga hubungan silaturahmi ini akan terus terjalin," pungkasnya.

Bapak Derek selaku Kepala Kampung Namuni menyampaikan banyak terima kasih kepada prajurit TNI yang telah datang membagikan bingkisan serta bersama masyarakat melakukan pembersihan.

"Hal ini merupakan wujud nyata betapa berartinya keberadaan TNI di tengah-tengah masyarakat serta masyarakat juga berharap adanya kegiatan dalam bentuk lain dalam memeriahkan HUT ke-74  RI di Kampung ini," tambah Bapak Derek.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM