Home » » Dijamin Rumah Rehaban Tentara Atapnya Tidak Bocor Lagi

Dijamin Rumah Rehaban Tentara Atapnya Tidak Bocor Lagi

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 05 Agustus 2019 | 03.07

Dijamin Rumah Rehaban Tentara Atapnya Tidak Bocor Lagi

Tangerang,bidikfakta.com

Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono yang di tugaskan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tamoubolon menjadi koordibator TMMD 105 Kronjo, menjamin rehab RTLH milik warga Desa Blukbuk atapnya tidak bocor.

Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono, Senin (05/08/2019) mengatakan, program RTLH pengerjaan rehabanya bersamaan pelaksanaan TMMD, di pastikan atapnya tidak bocor lagi. Hall itu menyusul, pelaskanaaan rehab RTLH milik warga itu paket komplit.

''Paket komplit maksudnya, salah satunya mengganti atap rumah jamroh dengan asbes yang sebelumnya adalah terbuat dari atep anyaman, sehingga saat musim penghujan nanti kebocoran itu tidak akan terjadi lagi di rumah jamroh,'' jelasnya.

Diungkapkan, perehaban RTLH milik warga Desa Blukbuk, yang direhab di gelaran TMMD Reguler ke-105 Kodim Tigaraksa ini atapnya tidak menggunakan genteng. ''Saat musim penghujan nanti rumahnya tidak bocor lagi,'' tambah pasiter. 

Sementara, Jamroh mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang telah merehab rumah saya. "Terimakasih baoak TNI yang telah memperbaiki rumah saya, sehngga rumah saya tidak bocor lagi," katanya.


(Sumber:Pendim 0510/Trs)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM