Home » » Disela-sela Latihan, Satgasrat Brigif PR 17 Kostrad Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Disela-sela Latihan, Satgasrat Brigif PR 17 Kostrad Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 08 Agustus 2019 | 21.06

(Penkostrad. Jumat, 9 Agustus 2019).  Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, dalam rangka Latihan Ancab Brigif Para Raider 17 Kostrad TA 2019 di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Kodiklat TNI AD mengadakan Yasinan dan Doa bersama, Martapura, Kamis (08/08).

Selain sebagai ungkapan rasa syukur, yasinan dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Perwira Pembinaan Mental (Pabintal) Satgas Kapten Inf Armawansyah Siregar yang sehari hari berdinas di Brigif PR 17 Kostrad sebagai Perwira Jasmani (Pajas) Brigade tersebut, dimaksutkan untuk memohon keselamatan dan kelancaran kepada Allah SWT, sehubungan dengan dilaksanakan Latihan Ancab Brigif Para Raider 17 Kostrad TA 2019 di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Kodiklat TNI AD di Martapura, Palembang, Sumatera Selatan.

Perwira Bintal Satgasrat Brigif PR 17 Kostrad, Kapten Inf Armawansyah Siregar, dalam kesempatan tersebut mengajak kepada seluruh personel yang terlibat latihan untuk selalu bersyukur dan bersyukur serta memanjatkan doa, memohon kepada Allah SWT semoga senantiasa melimpahkan rahmat dan ridhonya, untuk keselamatan kita dalam melaksanakan Latihan Ancab Brigif Para Raider 17 Kostrad TA 2019 sehingga dapat berjalan lancar, aman dan sukses.

Yasinan dan doa bersama yang berlangsung dengan khusuk tersebut dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Satgas dan perkuatannya diawali dengan salat magrib berjamaah dilanjutkan membaca yasin dan doa bersama, dengan diakhiri salat isya berjamaah.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM