Home » » DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban Sebanyak 3 Ekor Sapi

DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban Sebanyak 3 Ekor Sapi

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 12 Agustus 2019 | 06.16

DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban Sebanyak 3 Ekor Sapi

Kota Tasikmalaya, Bidikfakta.com

DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya laksanakan Pemotongan Hewan Qurban Sebanyak 3 Ekor Sapi di Perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019, 3 Ekor Sapi ini merupakan Hewan Qurban Dari Anggota DPR.RI H.Ferdiansyah, Anggota DPRD Provinsi H.Yod Mintaraga, Ketua DPD Golkar H.Muhammad Yusuf dan Dari Fraksi DPD Golkar yang bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya Jl.KH.Lukmanul Hakim. Senin (12/08/2019)

Dikatakan Asep Wakil Ketua DPD Partai  Golkar Kota Tasikmalaya dan juga Ketua Panitia Qurban  kepada Wartawan disela sela penyembelihan Hewan Qurban mengatakan Alhamdulillah Tahun ini ada peningkatan pemotongan Hewan Qurban, disamping melaksanakan Syariat Islam juga kegiatan tersebut juga sebagai bentuk rasa syukur DPD Golkar karena Sudah meraih Suara dengan menyimpan 5 Orang Perwakilan di DPRD Kota Tasikmalaya, meski tidak bisa menduduki posisi pimpinan DPRD namun itu merupakan Upaya Maksimal dari DPD Golkar Kota Tasikmalaya"tuturnya.

Hal senada diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar H.Muhammad Yusuf yang juga Wakil Walikota Tasikmalaya mengatakan penyembelihan Hewan Qurban ini juga sebagai bentuk ketaqwaan kita Kepada Alloh SWT dan suatu bentuk kepedulian kepada sesama terutama bagi orang tidak mampu agar bisa mencicipi daging Qurban ini.

"alhmdulilah Tiap Tahunnya dilihat di Kota Tasik selalu ada peningkatan dalam penyembelihan Hewan Qurban,  Daging Qurban dari 3 Ekor Sapi ini akan dibagikan kepada Warga Sekitar yang berada di Lingkungan Sekretariat DPD Golkar Kota Tasikmalaya". Pungkas HM.Yusuf.
 
DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM