Home » » Kapolsek Ciledug Cooling System Sambangi SMK Yadika 4 Karang Tengah

Kapolsek Ciledug Cooling System Sambangi SMK Yadika 4 Karang Tengah

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 05 Agustus 2019 | 02.49


Kapolsek Ciledug Cooling System Sambangi SMK Yadika 4 Karang Tengah


Dalam kegiatan coolling system, Kapolsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Supiyanto, SH menyambangi sekolah SMK  Yadika 4 Karang Tengah Ciledug, Tangerang Kota, Senin (5/8/2019) Jam 06.45 WIB.

Dalam sambutannya dihadapan para pendidik dan peserta didik, Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan di SMK Yadika 4 Karang Tengah adalah merupakan program Polsek Ciledug dalam kegiatan coolling system yang diantaranya tentang penyuluhan tentang kenakalan remaja, bahaya narkoba, keributan, serta tawuran di wilayah kerja Polsek Ciledug.

Pada Kesempatam tersebut
Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto.SH. A?sebagai pembina upacara dan memberikan sambutan dan pesan. Pesan Kamtibmas

"Kepada anak-anak kami peserta didik SMKS 4 Karang Tengah agar menjauhi dan menghindari terjadinya kenakalan remaja, tawuran dan bahaya narkoba, berita hoax, dan kejahatan melalui dunia maya," kata Kompol Supiyanto, SH saat menjadi Pembina Upacara di SMKS Yadika 4 Karang Tengah, Senin pagi ini.

Pada upacara Bendera tersebut dihadiri Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH, Wakil Kepala Sekolah SMK Yadika 4, Drs. Iwan, para pendidik, para peserta didik yang berjumlah sebanyak 800 orang dari Kelas X, Kelas XI, dan Kelas XII.


Sumber: Humas Polsek Ciledug

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM