Home » » Keakraban Bocah Dengan TNI Yang Bakal Menjadi Kenangan

Keakraban Bocah Dengan TNI Yang Bakal Menjadi Kenangan

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 06 Agustus 2019 | 09.17

Keakraban Bocah Dengan TNI Yang Bakal Menjadi Kenangan

Tangerang,bidikfakta.com

Tinggal menghitung hari, semua kenangan manis para anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta dengan seluruh lapisan warga Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang akan menjadi kenangan indah. Hal itu menyusul tidak lama lagi TMMD akan segera purna.

Bagi Sertu Sumijan, salah satu anggota Satgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs yang di plot Dandim Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengungkapkan, selama menjadi bagian masyarakat Desa Blukbuk selama hampir satu bulan, yang membuatnya sedih sehubungan akan berakhirnya TMMD, adalah keakraban dengan anak-anak di desa sasaran.

''Saya tiap hari selalu meluangkan waktu untuk bersama anak-anak di desa sasaran TMMD. Banyak hal yang kami lakukan bersama anak-anak yang pada awalnya sempat takut dengan sosok Tentara, mulai bermain bersama, mengajarkan berbagai ilmu pengetahuan. Kini TMMD akan berakhir, teriring doa semoga anak-anak Desa Bkukbuk banyak yang sukses di berbagai bidang,'' harapnya.

Sementara, Abel anak Desa Bkukbuk mengatakan, Bapak tentara selama di desa Blukbuk sangat baik sama anak-anak. "Bapak tentara baik sama anak-anak jadi saya senag sama tentara," katanya.


*(Sumber:Pendim 0510/Trs)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM