Home » » Lomba Menembak Pistol Antar Perwira Yonarmed 6 Divif 3 Kostrad Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 74 dan HUT Yonarmed ke 63 Tahun

Lomba Menembak Pistol Antar Perwira Yonarmed 6 Divif 3 Kostrad Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 74 dan HUT Yonarmed ke 63 Tahun

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 07 Agustus 2019 | 00.30

Bidikfakta.com- Lomba Menembak Pistol antar Perwira Yonarmed 6 Divif 3 Kostrad dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 74 dan HUT Yonarmed ke 63 tahun, di gelar pada tanggal 5 Agustus 2019 di Lapangan Tembak Pistol Yonarmed 6, Makassar.

Komandan Batalyon Mayor Arm Rohmadi, S.Sos. MTr(Han). memimpin langsung lomba menembak pistol sekaligus menjadi peserta lomba menyampaikan bahwa "menembak merupakan salah satu kemampuan dasar tempur yang harus selalu dilatih oleh prajurit, karena salah satu ciri khas seorang militer adalah kemampuannya dalam menggunakan senjata".

"Selain memeriahkan Hut RI dan Hut Batalyon lomba menembak pistol ini bertujuan untuk dapat menguji dan mengukir tingkat keberhasilan dalam pembinaan latihan yang dilaksanakan secara rutin oleh satuan, maka perlu dilaksanakan uji kemampuan personel dalam menembak pistol melalui perlombaan menembak antar Perwira, agar dapat dievaluasi dalam peningkatan pembinaan latihan selanjutnya" tambah komandan Batalyon.(PenARMed6)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM