Home » » Membangun Medang Perlu Maindset Yang Baik Dalam Sertijab Dan Lepas Sambut Di Kelurahan Medang

Membangun Medang Perlu Maindset Yang Baik Dalam Sertijab Dan Lepas Sambut Di Kelurahan Medang

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 13 Agustus 2019 | 17.27

Membangun Medang Perlu Maindset Yang Baik Dalam Sertijab Dan Lepas Sambut Di Kelurahan Medang



Tangerang, bidikfakta.com

Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Lurah Medang, Kecamatan Pagedangan, dilokasi Parkir Kelurahan Medang dari Lurah lama Rizki. SIP. MSi Kepada lurah baru  M Tarlan. S.Sos. berjalan lancar, dimana hadir Camat Pagedangan, Dadan Gandana. SIP. MSi, Sekcam Pagedangan. Andi, Wakapolsek Pagedangan. M. Daim, para staf Kelurahan  para kader PKK, para Kepsek, Puskesmas, para ketua RW/RT sekelurahan Medang, para tokoh masyarakat, tokoh agama, Ormas Pemuda Pancasila, dan para pemuda. Selasa (13/08/2019)


Mukadimah diawali dengan sambutan tokoh muda Medang, Indro. Yang mengatakan bahwa Medang merupakan sebuag wilayah yang sangat strategis lintas wilayahnya  sangat dekat dengan wilayah bisnis dan dimana lintas generasimya sangat prespektif. 


" Dahulu kita rasakan bahwa lurah kemarin,  lurah Rizki dianggap kebijakannya terlalu keras, tetapi itulah jalan sebuah kemajuan, dimana pertama ia menjabat, ia berkeliling (boling) rebo keliling, itu dirasakan semangat peduli terhadap lingkungan sangat tinggi, mudah mudahan ini bisa dibawa oleh lurah yang baru M.Tarlan,"papar Indro. Selasa (13/08/2019).


Ditambahkan bahwa Medang adalah sebuah perkembangan modernisasi yang menjadi Akaptis, dimana itu nanti menjadi tantangan kedepan, dan tak lupa ia ucapkan selamat bertugas untuk lurah Rizki yang kini bertugas di kelurahan Binong. Curug.


Mantan lurah Medang, Rizki. STp. MSi. Mantan lurah Medang, yang pernah menjabat selama tiga setengah tahun, mengatakan membangun Medang perlu menset yang baik, perlu waktu lama, dimana kebersamaan masyarakat yang ikut peduli terhadap Medang, ia menilai rekan rekan stafnya dianggap saudara yang bisa membantu kinerjanya.


" Selama saya bertugas di Medang ini banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan, kita sebagai saudara, kenangan ini kita ukir dihati kami, izin kan kami untuk mengukir ─Ćitempat yang baru (Binong)," tutur Rizki.


Sementara lurah Medang yang baru M

Tarlan dalam sambutannya, dikatakan bahwa ia asli orang Tangerang, dan ia juga  mempunyai semangat yang sama, seperti lurah Rizki, dimana saat ini ia dibantu oleh saudara Sastra, Kasie Trantib dan Marina Kasie pemberdayaan serta Yayan Kasie Pemerintahan.


" apa artinya seorang lurah, bila ingin memajukan wilayahnya, mungkin tidak akan tercapai tanpa ada dukungan dari seluruh masyarakat Medang, sekali lagi saya meminta kepada tokoh masyarakat, para ketua RT/RW, ikut bisa membantu membangun Medang, dan Medang ini bukan milik seseorang, tetapi milik masyarakat Medang, dan jika nanti bila ada salah langkah dari kebijakan kami,  tolong diingatkan, tentunya kami sangat berharap adanya kritikan yang dapat membangun


Dilain pihak Camat Pagedangan yang baru. Dadan Gandana. SIP. MSi, dimana ia adalah bekas dari Camat kelapa dua dan legok, ia juga orang asli Tangerang, dimana tempat tinggalnya dibilangan perumahan Islamic. Kelapa Dua. Kabupaten Tangerang. 


"Telah kita ketahui bersama secara pembinaan Rizki adalah yunior saya, walau dulu kami menjabat di Kelapa dua, tetapi hubungan komunikasi tetap terjalin walau berbeda wilayah, dan kami juga meminta bantuan dan dukungan kepada masyarakat Pagedangan dalam menjalani tugasnya sebagai Camat disini, dalam rangka mensukseskan pembangunan yang ada di Pagedangan," kata Dadan.



Ditambahkan, bahwa ia sangat bangga keberadaan kantor kelurahan Medang yang megah ini, (kantor baru, red) dimana ini adalah rumahnya masyarakat, agar masyarakat dapat menerima kenyamanan dalam pelayanan dan ia juga berharap kepada stekholder yang di Medang ini bisa dapt bantu kinerja kami kedepan.

Apa yang sudah dirintis oleh lurah lama dan bisa dilanjutkan oleh lurah baru.


Terakhir dalam acara ini penyeraham cindera mata yang diserahkan oleh mantan lurah Medang, Rizki, kepada Marhasan, Suhardi, Amad Sujana dan Ibu Suarsi.

(Eva/Fatah)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM