Home » » Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Th. 2019 Kecamatan Krian adakan Lomba Gerak Jalan Yang Diadakan Setiap Tahun

Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Th. 2019 Kecamatan Krian adakan Lomba Gerak Jalan Yang Diadakan Setiap Tahun

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 14 Agustus 2019 | 02.45

Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Th. 2019 Kecamatan Krian adakan Lomba Gerak Jalan Yang Diadakan Setiap Tahun



Krian sebanyak ± 366 regu gerak jalan saling beradu kekompakan, kelengkapan dan kedisiplinan dalam lomba gerak jalan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74 2019 Tingkat SD, SMP,  SMA/SMK, Umum dan karayawan instansi se Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo bertempat di halaman perumahan Residence Desa Jeruk Gamping  dengan peserta lomba sebanyak ± 366 regu. Selasa, 13/08/2019.

Hadir dalam kegiatan Camat Krian Agus Maulidy, M. Si, Kapolsek Krian Kompol M. Kholil, S.H. M.H, Danramil 0816/09 Krian Kapten Inf Siswanto, Sekcam Krian Ruslan, S.H, anggota Polsek Krian, seluruh anggota Koramil 0816/09 Krian,  Korwil Pendidikan Kec. Krian,  Kepala sekolah dan guru olah raga se Kec.Krian.

Camat Krian dalam Sambutannya mengucapkan terimaksih kepada para hadirin sekalian dan panitia penyelenggara kegiatan ini untuk memeriahkan HUT RI yang ke 74 Tahun 2019.


Semoga dalam pelaksanaan nanti diberikan kemudahan, kelancaran dan tetap semangat serta perhatikan keamanan masing masing peserta lomba. Selamat berlomba tunjukan semangat kemerdekaan dan perjuangan semoga tidak ada halangan suatu apapun selama pelaksanaan lomba nanti.

Pelaksanaan lomba gerak jalan dengan route start halaman perumahan Residen Jeruk Gamping – pertigaan Masjid Darus Sholichin – pertigaan Desa Jeruk Gamping ke kanan – pertigaan ke Desa Gamping ke kiri – pertigaan Desa Gamping dan Desa Terik ke kiri – melewati Desa Terik - pertigaan Desa Junwangi ke kanan lewat Dusun Kennep -  pertigaan Dusun Kennep ke kiri menuju lapangan Desa Junwangi finish, ujar Danramil 0816/09 Krian Kapten Inf Siswanto.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM