Home » » Palapa Rescom Galang Dana, Guna Bantu Air Bersih Wilayah Terdampak Kekeringan

Palapa Rescom Galang Dana, Guna Bantu Air Bersih Wilayah Terdampak Kekeringan

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 03 Agustus 2019 | 03.47

Liputan : Djaka Gedhe

Yogyakarta, bidikfakta.com - Sejak berdiri beberapa tahun silam, Palapa Rescom yang dulu bernama Palapa Rescue, selalu berkiprah dalam dunia sosial. Tak terhitung kiprahnya, diantaranya bantuan Komunikasi dan pengaturan arus mudik lebaran di wilayah Bantul Yogyakarta, bantuan kebencanaan dan lain lain.

Tak luput dari pandangan Palapa Rescom,  terjadinya musim kemarau dan kekeringan yang telah beberapa bulan ini melanda Yogyakarta, khususnya daerah pegunungan di wilayah Kabupaten Gunung Kidul Yogyakarta.

Lagi lagi Palapa Recom bergerak mensurvey lokasi yang paling parah di landa kekeringan dan langsung menggalang dana dari anggotanya, guna untuk membantu sesama yang sedang di landa kekeringan dan kesulitan air bersih.

"Kita telah distribusikan air bersih di wilayah Dusun Blado, Purwosari Gunung Kidul dan sekitarnya, yang telah menelan biaya tidak kurang dari Rp.8 Jt, "ungkap Tut Wuri salah seorang pengurus Palapa Rescom.

Tut Wuri juga mengatakan, Dana ini kita kumpulkan murni dari para Dermawan Palapa dan simpatisan Palapa Rescom. Dana terus mengalir dan akan terus kami distribusikan.

"Semua kami lakukan atas dasar kemanusiaan, tanpa pamrih, saya ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh Dermawan Palapa dan simpatisan, semoga apa yang telah diberikan, Alloh membalasnya dengan pahala kebaikan, "pungkas Tut Wuri.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM