Home » » Pameran Alutsista TNI AD Sambut Hari Kemerdekaan RI ke 74 Tahun

Pameran Alutsista TNI AD Sambut Hari Kemerdekaan RI ke 74 Tahun

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 10 Agustus 2019 | 16.08

Bidikfakta.com- Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, Korem 052/Wkr berkerja sama dengan Living World Alam Sutra Tangerang menyelenggarakan suatu kegiatan dengan tema 'Kita Indonesia" yang diadakan mulai tanggal 9 Agustus sampai dengan 25 Agustus 2019.

Acara tersebut dihadiri oleh Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Tri Budi Utomo SE, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, serta para tamu undangan kehormatan lainnya. 

Dalam program tersebut terdapat banyak kegiatan menarik seperti pameran dari Alutista TNI Angkatan Darat pada tanggal 9 -18 Agustus, Kompetisi e-Sport PES 2019 pada tanggal 10 Agustus, Warrior 052 Challenge dan aneka lomba rakyat pada tanggal 17 Agustus, Marching Band School Competition pada tanggal 18 Agustus, School Performance dan Social Media Activity pada tanggal 10 - 18 Agustus. 

Selain itu program ini pun mengadakan kegiatan peduli Veteran yaitu melakukan kunjungan ke rumah Veteran dengan tujuan untuk mengingat kembali perjuangan para Veteran serta memberikan apresiasi dengan memberikan donasi dan bingkisan yang mana bekerjasama dengan PSMTI DKI Jakarta berupa kursi roda yang diberikan kepada Veteran yang membutuhkan dan keperluan sehari-hari untuk para Veteran serta healthcare products. 

Pada kesempatan tersebut Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Tri Budi Utomo, SE menjelaskan "khusus Pameran Alutista ini memang sudah diselenggarakan setiap tahun, dimana pihak Living World sebagai penyelenggara bekerjasama dengan Korem 052 Wijayakrama" kata Danrem.

"Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dengan masyarakat disekitar Kita, tambahnya. 

"Ini merupakan sebuah kegiatan yang berguna agar masyarakat bisa mengetahui bahwa melalui pameran ini TNI AD telah memiliki Alutsista terbaru", tambahnya. 

"Hal ini merupakan tanggung jawab kami sebagai prajurit TNI untuk menyampaikan informasi mengenai Alutsista ini kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah binaan kami", tutup Danrem 052/Wijayakrama.(Nhs)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM