Home » » Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Penutupan Kejuaraan Menembak Senapan Angin Piala Bergilir Tahun 2019

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Penutupan Kejuaraan Menembak Senapan Angin Piala Bergilir Tahun 2019

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 04 Agustus 2019 | 23.43

(Penkostrad. Senin, 5 Agustus 2019).  Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr (Han), secara resmi menutup Kejuaraan Menembak Senapan Angin Piala Bergilir Pangdivif 2 Kostrad Tahun 2019 di Lapangan Tembak Vicadha Shooting Range Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Minggu (4/8).

Selama kurang lebih 2 hari, para peserta telah mengikuti seluruh rangkaian Kejuaraan Menembak Senapan Angin Piala Bergilir Pangdivif 2 Kostrad tahun 2019 dengan semangat bertanding dan sportivitas yang tinggi. Kejuaraan ini merupakan salah satu wahana bagi para petembak untuk berinteraksi dan saling berbagi pengetahuan serta pengalaman, khususnya dalam bidang menembak senapan angin.

Dalam kejuaraan kali ini, ada berbagai macam kategori yang dilombakan antara lain adalah kelas Metal Silhoutte 17 Meter (pelajar), kelas Metal Silhoutte 17 Meter (umum), kelas Metal Silhoutte 27 Meter, kelas Air Rifle Silhoutte (Multi Range), kelas Bench Rest (WRABF) (25 Meter) dan kelas Bench Rest Monte (41 Meter).

Pada masing-masing kategori didapat nama-nama yang berhasil menjadi yang terbaik, antara lain adalah kategori Metal Silhoutte 17 Meter (pelajar) dengan juara I diraih oleh Nuria dari club RSC Ponorogo, juara II Alexandro W, dari club ARK MLG dan juara III Fajaratus S.Y dari club GGSC. 

Pada kategori ini, masing-masing mendapat hadiah medali, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 500.000,- untuk juara I, Rp 300.000 untuk juara II,- dan Rp 200.000,- untuk juara III yang pada kesempatan ini penyerahan hadiah dilakukan oleh Asren Kasdivif 2 Kostrad.

Kategori Metal Silhoutte 17 Meter (umum) juara I diraih oleh Eko Edi S. dari club SSC SBY, disusul juara II diraih oleh Doni dari club PBCSC dan juara III adalah M. Ilham dari club Bondowoso, masing-masing mendapat hadiah medali, piagam dan uang pembinaan sebesar juara I Rp 1.500.000,- , juara II Rp 1.000.000,- dan juara III Rp 500.000,- penyerahan hadiah dilakukan oleh Asintel Kasdivif 2 Kostrad.

Kategori Metal Silhoutte 27 Meter juara I Sausan dari club Silver Lamongan, juara II Pavel dari club JSSC dan juara III Cindy dari club SSC Paskot masing-masing mendapat hadiah medali, piagam dan uang pembinaan sebesar juara I Rp 1.500.000,- , juara II Rp 1.000.000,- dan juara III Rp 500.000,- penyerahan hadiah oleh Bapak Darman Ketua Perbakin Kota Malang.

Kategori Air Rifle Silhoutte (Multi Range) juara I Rafenda dari club Perbakin Pasuruan, juara II Khrisna dari club RBSC Kalteng dan juara III Aji dari club SSC Jepara masing-masing mendapat hadiah medali, piagam dan uang pembinaan sebesar juara I Rp 2.500.000,- , juara II Rp 1.500.000,- dan juara III Rp 1.000.000,- penyerahan hadiah oleh Bapak Indra PB Perbakin Pusat.

Kategori Bench Rest (WRABF) (25 Meter) juara I Tyas dari club ESSE PRO, juara II Yudi dari club ESSE PRO dan juara III Dewo dari club RBSC masing-masing mendapat hadiah medali, piagam dan uang pembinaan sebesar juara I Rp 2.500.000,- , juara II Rp 1.500.000,- dan juara III Rp 1.000.000,- penyerahan hadiah oleh Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr (Han).

Kategori Bench Rest Monte (41 Meter) juara I Piet H. dari club MSC, juara II Aji dari club Silver dan juara III Iwan dari club SSC Jepara masing-masing mendapat hadiah medali, piagam dan uang pembinaan sebesar juara I Rp 2.500.000,- , juara II Rp 1.500.000,- dan juara III Rp 1.000.000,- penyerahan hadiah oleh Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr (Han) yang sekaligus penyerahan Piala Lomba Menembak Piala Bergilir dan Piagam Juara Umum.

Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya menyampaiakan atas nama Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dan pribadi, saya mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah menunjukkan prestasi terbaik dan berhasil mendapatkan juara. Kepada para peserta yang belum mendapat kesempatan memperoleh kemenangan, janganlah berputus asa. Jadikanlah pengalaman ini sebagai cambuk untuk memacu semangat berlatih, guna merebut kemenangan dengan prestasi yang lebih baik pada kejuaraan menembak yang akan datang," tuturnya.

"Berkenaan dengan telah selesainya penyelenggaraan Kejuaraan Menembak Senapan Angin Piala Bergilir Pangdivif 2 Kostrad Tahun 2019 ini, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara serta seluruh unsur pendukung, yang telah berhasil menyelenggarakan Kejuaraan Menembak Senapan Angin ini dengan baik," tambahnya.

"Semoga kerja keras dan keberhasilan pelaksanaan Kejuaraan Menembak Senapan Angin Piala Bergilir Pangdivif 2 Kostrad Tahun 2019  kali ini, dapat dijadikan pedoman untuk penyelenggaraan kejuaraan berikutnya. Selamat Jalan, jaga keamanan selama di perjalanan sehingga dapat tiba di rumah masing-masing dengan selamat dan aman," pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr (Han) diakhir sambutannya.

Turut hadir pada acara tersebut Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Haryanto, S.I.P, M.Tr (Han), Asren Divif 2 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Danbrigif PR 18 Kostrad, Danyonkav 8 Kostrad, Danyonarhanud 2 Kostrad, Forkopimda se-Malang Raya, Ketua Perbakin Kota Malang dan Ketua Juri Bidang Mental Silhoutte PB Perbakin.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM