Home » » Pangkolinlamil Terima Kembali Kontingen Kasal CUP Dan Porwilbar 2019 Yang Ukir Sejarah "Kolinlamil Sebagai Juara Umum"

Pangkolinlamil Terima Kembali Kontingen Kasal CUP Dan Porwilbar 2019 Yang Ukir Sejarah "Kolinlamil Sebagai Juara Umum"

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 01 Agustus 2019 | 03.33

PANGKOLINLAMIL TERIMA KEMBALI KONTINGEN KASAL CUP DAN PORWILBAR 2019 YANG UKIR SEJARAH "KOLINLAMIL SEBAGAI JUARA UMUM"


Upacara Penerimaan Kembali Kontingen Kolinlamil pada event Kasal Cup atau NOWST (Navy Open Water Sports Tournament) dan Porwilbar 2019 dilaksanakan pada hari Rabu, tgl 31 Juli 2019 di Lapangan M. Silam, Mako Kolinlamil.

Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. menerima kembali prajurit, PNS, Jalasenastri dan KBT dari Komandan Kontingen Kolinlamil, Kolonel Laut (S) Joddy Marantika yang telah selesai mengikuti lomba pada event Kasal Cup atau NOWST dan Porwilbar 2019.  

Dari hasil lomba di kedua event, Kolinlamil mampu menunjukkan prestasi sebagai Juara Umum Kasal Cup atau NOWST 2019, dan prestasi atau capaian ini merupakan berkah, rahmat dan ridhlo Tuhan Yang Maha Esa, selain sebagai wujud atau hasil pembinaan yang dilaksanakan secara terus menerus/berkelanjutan, dengan metode pembinaan internal (baik fisik, mental maupun kedisiplinan)  dan try out dengan berbagai klub yang ada di Jakarta dan Surabaya, demikian Sang Panglima mengawali sambutan dan selanjutnya disampaikan bahwa capaian ini, juga merupakan hasil kedisiplinan, kerja keras dan perjuangan yang tak kenal menyerah, serta wujud sportivitas atlit Kolinlamil.

"Selaku Panglima, saya bangga, appriciate dan mengucapkan terima kasih kepada para atlit berbagai cabang olah raga, Komandan Kontingen, Ketua Yanus, Pelatih dan Official yang jeli dalam membaca peluang dan mengatur strategi, serta seluruh prajurit, PNS dan Jalasenastri atas dukungan dan doanya" Kata Panglima dengan penuh bangga, selanjutnya digelorakan Tagline untuk membakar semangat, yaitu :
"Kolinlamil, tuntas dalam tugas, garang  di pertandingan"
"Kolinlamil, santun dalam keseharian,  macan  di perlombaan"
Sebelum acara Panggung Hiburan dimulai, dilaksanakan penyerahan hadiah lomba kepada para alit dan kontingen, dilanjutkan dengan foto bersama.  

Disampaikan oleh Panglima bahwa hadiah lomba bukanlah tujuan utama, melainkan wujud perhatian, wujud apresiasi dan wujud rasa bangga atas perjuangan dan keberhasilan yang telah ditunjukkan. 

"Marilah kita bersyukur yang diimlementasikan dalam latihan selanjutnya, karena mempertahankan kejuaran akan lebih berat, dibandingkan saat merebutnya", demikian akhir sambutan Pangkolinlamil pada acara penerimaan kembali kontingen.  


(Sumber:Dispen Kolinlamil)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM