Home » » Pengemudi Ojek Online, Polisikan Salah satu Owner Pengembang Terkait Perselisihan Pengembalian Uang

Pengemudi Ojek Online, Polisikan Salah satu Owner Pengembang Terkait Perselisihan Pengembalian Uang

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 31 Agustus 2019 | 07.38

Pengemudi Ojek Online, Polisikan Salah satu Owner Pengembang Terkait Perselisihan Pengembalian Uang


bertempat dikediaman salah satu korban atau konsumen dari PT Q lay Property selaku Pengembang perumahan di wilayah Pasir putih, Sawangan Depok. Pada Sabtu (31/08).

Berdasarkan keterangan dan informasi yang didapat oleh awak media terhadap Afriyansah (korban), mengenai permasalahannya sejak dari tahun lalu 2018, bahwa uang yang tadi rencananya untuk pembelian 1 unit Rumah di kavling Garuda pasir putih DEPOK seharga 145 Juta dengan Type dan spesifikasi yang dijanjikan, ternyata mengalami permasalahan, yang mengakibatkan kedua belah pihak sepakat untuk membatalkan dan pihak pengembang akan segera mengembalikan uangnya secara utuh.

Seiring waktu berjalan memang pihak PT. Q lay sudah berniat untuk membayarkannya tapi ternyata selalu saja meleset/ingkar dan selalu saja membuat 4-5 kali buat surat pernyataan diatas materai 6000, ternyata tidak kunjung dilunaskannya uang saya, hanya saja dibayar baru beberapa. Intinya uang saya masih sisa 65 juta, yang harus dikembalikan ke saya. 'ujarnya.

kemudian waktu kesabaran saya memuncak / habis dan surat somasi terkahir saya berikan tak kunjung direspon. akhirnya saya resmi pada tanggal  20/08/2019 lalu dengan nomor laporan kepolisian  LP/1806/ K / VIII / 2019/PMJ/RestaDepok. 'Tuturnya

Harapan saya dengan saya buat tindakan seperti ini, lalu semoga dari kepolisian juga bisa segera melakukan tugasnya dengan seadil-adilnya, supaya pihak mereka mengerti dan menyegerakan atau menyelesaikan hak saya, yaitu mengembalikan sisa uang saya tersebut. karena Jujur saja hanya itu saja harapan saya satu satunya buat kebutuhan keluarga saya, ya mungkin mas tau lah profesi saya sebagai Ojek online dan mempunyai istri dan 5 orang anak, "jangankan 65 juta uang 100ribu aja buat kami sangat berarti mas. "Tutupnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM