Home » » Pihak Keluarga Serahkan Abah Gerandong Kepada Polisi

Pihak Keluarga Serahkan Abah Gerandong Kepada Polisi

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 01 Agustus 2019 | 03.23

Pihak Keluarga Serahkan Abah Gerandong Kepada Polisi


Pihak keluarga abah Naca atau yang sekarang ini sudah viral dengan sebutan abah gerandong mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat dengan menyerahkan pelaku abah gerandong terkait kasus viral nya video makan kucing beberapa hari yang lalu. Keluarga membawa abah gerandong dengan menggunakan mobil Toyota Avanza berwarna silver.

Deden selaku pihak keluarga mengatakan kami yang mewakili keluarga dari abah gerandong meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, untuk itu kami akan menyerahkan pelaku kepada pihak kepolisian di Polres Metro Jakarta Pusat. 

"Tingkah laku dari pelaku ke sehari-hari dirumah memang abah gerandong sering sekali kerasupan, dikarenakan abah sedang mendalami Ilmu kebatinan," ungkap dia.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Adrian menerangkan bahwa abah gerandong saat ini sudah menyerahkan dirinya, dan sedang dalam pemeriksaan berikut dengan dikumpulkannya tiga orang saksi.

"Para saksi ketiga orang juga akan dimintain keterangan terkait viralnya video, untuk pelaku abah gerandong akan melakukan pemeriksaan ke RS. Polri," kata Wakapolri Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Adrian pada saat memberikan keterangan pers nya di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019).

"Ya memang abah gerandong sedang dalam pemeriksaan, ada tiga saksi untuk di mintai keterangannya, dan jika memang di benarkan dia bersalah, maka proses akan di lanjutkan dengan pasal 302 KUHp dengan ancaman 9 bulan penjara," ungkapnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM