Home » » Polres Ciamis Gelar Baksos Donor Darah Dalam Rangka HUT Polwan Ke 71 Dan HKGB Ke 64

Polres Ciamis Gelar Baksos Donor Darah Dalam Rangka HUT Polwan Ke 71 Dan HKGB Ke 64

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 12 Agustus 2019 | 08.23

Polres Ciamis Gelar Baksos Donor Darah Dalam Rangka HUT Polwan Ke 71 Dan HKGB Ke 64 


Dalam rangka HUT Polwan ke-71 dan HKGB ke-64, Polres Ciamis dan Bhayangkari Cabang Ciamis menggelar bhakti sosial (Baksos) donor darah bertempat di PMI Kabupaten Ciamis, pada Senin (12/8/2019)

Kegiatan donor darah ini dipimpin oleh Pakor Polwan Polres Ciamis Iptu Hj.Iis Yeni Idaningsih didampingi Ipda Magdalena dan wakil ketua Bhayangkari Cabang Ciamis Reni Wira beserta jajarannya.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, dalam rangka HUT Polwan ke-71 dan HKGB ke-64, Polres Ciamis dan Bhayangkari Kab.Ciamis menggelar kegiatan yang bersifat bhakti sosial. Salah satunya gelar bakti kesehatan, dengan donor darah.


"Pada pelaksanaan kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polwan Polres Ciamis dan Bhayangkari Cabang Ciamis kepada masyarakat yang membutuhkan darah," katanya.

Sementara Pakor Polwan Polres Ciamis Iptu Hj.Iis Yeni Idaningsih menjelaskan, donor darah merupakan kegiatan amal yang memiliki nilai sosial tinggi, sebab darah yang didonorkan akan digunakan oleh pasien yang membutuhkan.

"Bahkan darah yang telah didonorkan dapat menyelamatkan banyak nyawa," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, wakil Bhayangkari Cabang Ciamis
Reni Wira menambahkan, donor darah ini wujud kepeduliannya untuk membantu masyarakat atau pasien yang membutuhkan darah.

"Mudah-mudahan, darah yang didonorkan nantinya dapat bermanfaat untuk pasien yang membutuhkan," pungkasnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM