Home » » Polresta Tangerang Amankan Pelaku Penembakan Seekor Anjing Yang Viral

Polresta Tangerang Amankan Pelaku Penembakan Seekor Anjing Yang Viral

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 14 Agustus 2019 | 05.27

Polresta Tangerang Amankan Pelaku Penembakan Seekor Anjing
Yang Viral 


Pelaku penembakan seekor anjing di kawasan Citra Raya, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang diringkus jajaran Polres Kota Tangerang.

Kasus tersebut langsung viral dari unggahan di akun Instagram @anstlucia mengenai penembakan anjing peliharaan oleh seseorang di kawasan Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif menjelaskan, anjing yang ditembak menggunakan senapan angin itu merupakan anjing peliharaan warga setempat bernama Titus.

Sedangkan pemilik akun @anstlucia adalah adik ipar Titus bernama Anastasia Lucia.

Terduga pelaku, kata Sabilul, berinisial A (38) yang tinggal tidak jauh dari kediaman pemilik anjing.

Tim sudah mendatangi rumah terduga pelaku dan mengamankan senjata senapan angin yang diduga digunakan untuk menembak anjing," kata Sabilul dalam pesan singkat, Rabu (14/8/2019).

Dikatakan Sabilul, anjing bernama Beedo itu mati setelah 4 butir peluru senapan angin menembus badannya pada Senin (12/4/2019) sore.

Sebuah unggahan akun Instagram mendadak viral lantaran menampilkan foto seekor anjing yang menjadi bahan kekerasan oknum tak bertanggung jawab.

Akun instagram tersebut diketahui bernama @anstlucia yang mengunggah kasus penembakan anjing peliharaan oleh pria misterius menggunakan senjata angin.

Dalam postingannya, akun itu menuliskan, penembakan dilakukan di hadapan banyak anak-anak hingga mereka menangis karena ketakutan.

Penembakan terjadi lagi ke anjing gak bersalah, di komplek perumahan water point @citraraya. Yang nembak pake senjata angin, nembak brutal ini anjing berkali-kali. Di depan anak-anak yang lagi main di situ. Anak-anak ini shock dan mereka nangis, trauma. Padahal bapak yang nembak ini punya anak," penggalan tulisan di akun Instagram @anstlucia.

Motif tengah didalami

Sabilul Alif, mengatakan, pihaknya akan mendalami peristiwa penembakan seekor anjing di Perumahan Water Point Citra Raya, Tangerang, Banten.

Penembakan dilakukan seorang warga menggunakan senapan angin.

Kami akan tindak lanjuti karena penggunaan senjata termasuk senjata angin telah diatur dalam perundang-undangan," ujar Sabilul saat dikonfirmasi, Selasa (13/8/2019).

Sabilul mengatakan insiden tersebut menjadi perhatian jajarannya karena terdapat regulasi yang ketat untuk penggunaan senjata.

Penggunaan senjata telah diatur ketat agar tidak disalahgunakan," tutur Sabilul.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM